kkesaksian DITINDIH SETAN: BAGAIMANA MELAWANNYA? ~ Warrior Of God

Senin, 21 Maret 2016

DITINDIH SETAN: BAGAIMANA MELAWANNYA?

DITINDIH SETAN: BAGAIMANA MELAWANNYA?




Sleep paralysis atau kelumpuhan tidur merujuk pada keadaan ketidakmampuan bergerak ketika sedang tidur ataupun ketika bangun tidur. Seseorang yang mengalami kelumpuhan tidur biasanya akan mengalami masalah untuk menggerakkan anggota badan, tidak bisa mengeluarkan suara dan sebagainya. Kelumpuhan tidur biasanya juga disertai dengan halusinasi seram atau mimpi buruk.
Kelumpuhan tidur terjadi dalam keadaan si penderita sedang setengah tidur, sedang tertidur lelap, ataupun dalam keadaan terjaga sewaktu mengalami kelumpuhan tidur. Kondisi ini umumnya terjadi bila si penderita tidur menelentang atau menghadap ke atas, yang ditandai dengan merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan tidak bisa bergerak dan sulit bersuara. (Wikipedia)






Selama aku hidup, aku selalu memiliki kepekaan di dunia alam roh, artinya aku bisa merasakan kehadiran setan mempengaruhi dan menyerang kehidupan kita. Dulu sebelumnya, aku hidup dalam ketakutan karena aku tidak tau otoritas yang kumiliki melalui Kristus Yesus.

Apa yang dunia sebut sebagai kelumpuhan tidur atau di tindih setan sebenarnya adalah serangan iblis yang sangat keras ketika kau tidur dan lengah. Aku telah mengalami ini banyak kali dalam hidupku. Dalam kasusku, biasanya dimulai dengan mimpi buruk, dimana aku sulit untuk bangun, rasanya seperti di titahan, tidak bisa bergerak, tidak dapat mengucapkan satu kata pun lewat mulut ku walaupun di dalam aku berteriak, tidak bisa bergerak dan ada berat di dadaku atau seperti di cekik di leher. Kehadiran yang jahat memenuhi udara, atmosfir berubah menjadi teror. Ini adalah percis bagaimana yang iblis ingin kau rasakan. Tidak berdaya untuk menghentikan dan melawan serangan. Percayalah padaku, ITU adalah serangan terhadap jiwa dan tubuhmu. Kira kira 6 bulan yang lalu, aku mengalami serangan. Dimulai dari mimpi buruk yang terlalu parah untuk di sebut, tetapi kali ini sebelum aku di liputi, ROH KUDUS membangunkanku untuk MELIHAT makhluk yang menyerang berada di atas suamiku. Aku tahu dia sedang di serang pada saat itu. Tetapi juga aku merasakan sensasi di cekik di leher juga. Aku melihat dia pelan pelan ke sisiku, tetapi suara yang keluar dari mulutku sepertinya di manipulasi olehnya. Aku terus melawannya, dan dengan kekuatan ROH KUDUS di dalamku aku berhasil mengeluarkan kata kata “Aku mengusirmu dalam nama Yesus Kristus” dan makhluk itu menghilang dari hadapanku!
Ini adalah otoritas yang kita miliki dalam Kristus Yesus. kita memiliki ini. Kau membutuhkannya sekarang dan jika kau belum mengenal Yesus Kristus. sekarang saatnya. Kau membutuhkan perlindungan-Nya dan pertolongan-Nya. Dunia ini semakin tenggelam dalam kegelapan dan kekacauan setiap harinya. Setan tau waktunya tinggal sedikit lagi dan dia tergesa gesa. Kita harus memakai seluruh perlengkapan dari Tuhan, supaya kita bisa melawan panah api dari si jahat.


*CATATAN: Aku baru tau bahwa suamiku menonton film horor 2 hari sebelumnya ketika aku sedang bekerja pulang malam. Mukanya sangat pujat begitu aku menceritakan bentuk dan rupa iblis yang berdiri di atasnya, ternyata iblis yang sama dari film yang dia tonton. Dia juga disiksa melalui mimpi buruk pada saat yang bersamaan denganku. Suatu pelajaran yang luar biasa menakutkan.. Hati hati dengan apa yang kau tonton dan dengar di dalam rumahmu. Kau dapat membuka pintu bagi iblis untuk merusak hidup dan hubunganmu! Tuhan memberkatimu dalam Kristus..



Sumber: https://menujuabba.wordpress.com/2015/12/23/ditindih-setan-bagaimana-melawannya/




Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, upaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis ; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Efesus 6:11-13
Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu;  sebab Roh yang ada di dalam kamu,  lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.
1 Yohanes 4:4
Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.
Lukas 10:19
.Karena itu bersukacitalah hai sorga  dan hai kamu sekalian yang diam di dalamnya, celakalah kamu, hai bumi dan laut!  karena Iblis telah turun kepadamu, dalam geramnya yang dahsyat , karena ia tahu, bahwa waktunya sudah singkat.”Wahyu 12:12
Semoga Allah, sumber damai sejahtera, segera akan menghancurkan  Iblis di bawah kakimu. Kasih karunia Yesus, Tuhan kita, menyertai kamu!
Roma 16:20

TAMBAHAN DARI ADMIN WARRIOR OF GOD:
Memang benar bahwa sleep paralysis atau dalam bahasa Indonesia populer dengan sebutan 'tindihan' merupakan serangan dari iblis, karena saya juga pernah mengalaminya seringnya terjadi jika doa sebelum tidur saya kurang bersungguh-sungguh. Mimpi buruk dan tindihan itu hilang ketika saya usir dalam nama Yesus. (disini saya baru sadar betapa pentingnya doa sebelum tidur, hendaknya sebelum tidur kita berdoa dengan sungguh-sungguh dan minta tutup bungkus rumah berserta isinya dengan darah Yesus, tengking segala kuasa gelap dalam nama Yesus) dijamin kita bisa tidur dengan tenang.

Sleep Paralysis ini berbahaya karena bisa mengakibatkan kematian, beberapa waktu yang lalu saya menonton acara tv tentang kesaksian orang-orang yang pernah mengalami peristiwa paranormal dan disitu ada satu kesaksian mengenai sleep paralysis, berikut cerita singkatnya: ketika dia tinggal dirumah dinas di tempat terpencil, pada waktu tidur selalu dijam yang sama sekitar dini hari, dia selalu mengalami sesak nafas yang amat sangat seperti tercekik karena penasaran dia memasang cctv dikamarnya dan sewaktu rekaman itu diputar, dia melihat ada sosok hitam sewaktu dia mengalami sleep paralysis karena tidak tahan dia minta pindah rumah,  setelah pindah kerumah yang disebelahnya dia sama sekali tidak pernah mengalami gangguan sleep paralysis dan rumah yang ditinggalkan itu ditempati oleh penghuni baru singkat cerita penghuni baru tersebut akhirnya meninggal dikamar tersebut karena tercekik dan sesak nafas yang amat sangat pada waktu tidur.

Hendaknya kita selalu berjaga-jaga walaupun dalam keadaan tidur sekalipun, karena iblis selalu mencari celah untuk menyerang manusia yang lengah. Jangan sepelekan Doa Sebelum Tidur.



Posted by Warrior of God


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More