kkesaksian WELCOME, SO GLAD YOU'RE HERE!! ~ Warrior Of God

Selasa, 09 Februari 2016

WELCOME, SO GLAD YOU'RE HERE!!





Syallom Selamat Datang di Blog 
www.victoriouslifes.blogspot,com, blog ini dibuat dengan tujuan untuk mem-forward / meneruskan / men-share berita-berita yang berhubungan dengan realitas keadaan dunia saat ini dan Akhir Jaman, Pesan Profetik, Kesaksian, Renungan dari Khotbah Hamba Tuhan, dll. Artikel yang di muat dapat berasal dari blog Kristen, website yang relevan dengan kebenaran firman Tuhan, semua artikel yang di share telah melalui seleksi ketat.

Blog ini didedikasikan untuk Pimpinan kita yang tertinggi yaitu Tuhan Yesus Kristus, blog ini adalah sebagai bentuk pelayanan untuk semua jiwa-jiwa yang berkunjung agar lebih mengenal Yesus dan menerima-Nya sebagai Juruselamat yang hidup, blog ini bertujuan untuk mengingatkan kita supaya selalu waspada dan berjaga - jaga menantikan kedatangan Tuhan yang ke dua kalinya, blog ini bertujuan untuk memperkuat iman kita, blog ini bertujuan memperluas pengetahuan kita supaya sebagai orang beriman kita tidak mudah disesatkan oleh segala sesuatu yang terselubung yang terlihat baik diluar namun dibaliknya berujung maut.

Dalam membaca blog ini Berdoalah terlebih dahulu minta tuntutan Roh Kudus dan minta kekuatan, perlindungan dari Tuhan Yesus supaya roh-roh jahat yang mengganggu pikiran dan melemahkan dihancurkan di dalam nama Yesus!! Amin.

Efesus 6 : 10 - 17
Hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, didalam kekuatan kuasa-Nya.
Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat iblis; 
karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat diudara.
Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.
Jadi berdirilah tegap, berikat pinggang kebenaran dan berbaju zirah keadilan,
kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan injil damai sejahtera;
Dalam segala hal pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu Firman Allah.


Semua artikel yang ada di blog ini bebas di share supaya dapat memberkati banyak orang.
Ada baiknya anda menyimpan file artikel-artikel diblog ini di komputer saudara atau di print untuk berjaga - jaga kalau sewaktu-waktu blog ini dihapus.


Selamat membaca Tuhan Yesus memberkati!

Warrior of God

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More