kkesaksian DOA KESELAMATAN ~ Warrior Of God

Sabtu, 20 Februari 2016

DOA KESELAMATAN



Jika anda ingin menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamatmu yang hidup silahkan ikuti doa ini:





Bapa Surgawi yang terkasih, tertulis dalam Firman bahwa jika aku mengaku dengan mulutku  bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan percaya dalam hati bahwa  Engkau telah membangkitkan Yesus dari antara orang mati maka aku akan diselamatkan. 
Oleh karena itu, Bapa… saya mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan  aku akan menjadikan Yesus sebagai Tuhan dalam hidup saya sekarang. Saya percaya dalam hati bahwa Engkau membangkitkan Yesus dari antara orang mati. Ampuni aku atas dosa-dosa yang sudah aku perbuat, ampuni aku atas dosa yang disengaja dan dosa yang tak disengaja, aku juga memaafkan semua orang yang dalam hidupku  pernah menyakiti dan mengecewakan aku, supaya aku dapat menerima pengampunan penuh dari –Mu.
Aku meninggalkan kehidupan masa laluku dengan setan dan menutup pintu untuk setiap celah. Tuhan Yesus…datang dan masuklah ke dalam hatiku, pimpin dan bimbing aku , kirimkan  Roh Kudus - Mu  agar menjadi  penghibur aku dan memberikan kekuatan untuk mengatasi dosa.
Terimakasih sudah mengampuni dosa-dosaku ya Yesus Tuhanku dan sekarang aku adalah ciptaan baru, yang lama sudah berlalu dan sekarang semuanya menjadi baru, didalam nama Tuhan Yesus Kristus aku berdoa. Amin.

Alkitab Referensi:
 Yohanes 3:16 – Karena begitu besar kasih  Allah akan dunia ini , sehingga Ia telah mengaruniakan   Anak-Nya  yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya  kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. 
 Yohanes 14: 6 – Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. 

Yohanes 6:37 – Semua yang diberikan Bapa kepada-Ku akan datang kepada-Ku, dan barangsiapa datang kepada-Ku, ia tidak akan Kubuang. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More