kkesaksian Kesaksian Angelica Zombrano ke 1, 2, 3, 4 Persiapkan dirimu untuk bertemu dgn Allah! ~ Warrior Of God

Sabtu, 16 April 2016

Kesaksian Angelica Zombrano ke 1, 2, 3, 4 Persiapkan dirimu untuk bertemu dgn Allah!

KESAKSIAN ANGELICA ZOMBRANO YANG KE 1




Angelica Zombrano

Kerajaan Surga & Neraka, dan Kedatangan Kristus by Angelica Zombrano

From video Interview, originally in Spanish, minimally abridged
Location: El Empalme, Ecuador. Sept. 29, 2009
Selama periode 23 jam, seorang anak perempuan Ecuardo bernama Angelica diperlihatkan Kerajaan Surga dan Neraka, dan Kedatangan Kristus. Ia menyaksikan Yesus menangis ketika Ia melihat banyak sekali jiwa-jiwa yg hilang selamanya, sebuah dunia yg menolakNya, sebuah Gereja yg lebih kebanyakan tidak siap utk Dia, orang-orang yg telah berhenti bersaksi kpd yg terhilang, dan sebuah industri entertainmen yg menyeret anak-anak kpd setan. Ia menyaksikan banyak dari ikon budaya kita yg terpandang menderita di dalam Lubang neraka; penyanyi, entertainer/penghibur, dan juga seorang paus. Angelica juga diperlihatkan bagaimana Kerajaan Surga semua sudah dipersiapkan dgn begitu indah dan siap, sebuah tempat mulia yg tak terbayangkan, di mana tidak ada kejahatan. Walaupun Yesus HANYA datang kembali utk Orang-orang Kudus, dan banyak dari anak-anak Tuhan TIDAK akan siap pada hari itu, dan akan tertinggal di dunia yg akan berantakan.

Maxima (the Mother) : Namaku Maxima Zambrano Mora dan kami menghadiri Gereja "Casa de Oracion" di El Empalme. Kami berpuasa selama 15 hari, dan berseru kepada Tuhan. Anak perempuanku Angelica juga ikut bergabung. Selama lima belas hari puasa itu, aku dapat melihat melampaui hal biasa, yg mana aku tak pernah melakukannya sebelumnya. Kami berdoa dan berpuasa di retret, dan bahkan terus berdoa dan berseru di rumah, menantikan Tuhan berbicara kpd kami.
Tuhan memberikan kami penghiburan. Karena cobaan-cobaan hidup, kami seringkali siap utk menyerah, tetapi Tuhan ada di sana utk menolong kami. Ia memberikan kami Yeremia 33:3 "Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui." Anak perempuanku telah tegas memintanya dari Tuhan, tanpa sepengetahuanku.

Angelica (The daughter) : Namaku Angelica Elizabeth Zambrano Mora. Aku 18 tahun, dan belajar di " Colegio José María Velazco Ibarra", di El Cantón, El Empalme, Ecuador. Aku menerima Kristus pertama kali ketika saya 12 tahun, tetapi aku berkata kpd diriku sendiri, "Tdk ada seorangpun dari teman-temanku yg evangelikal/injili dan saya merasa aneh di tengah-tengah mereka", jadi aku pergi menjauh dari Tuhan, dan hidup dgn kehidupan yg buruk dan mengerikan. Tetapi Tuhan mengangkatku keluar dari sana. Di ulang tahunku yg ke-15, aku berdamai dgn Tuhan, tetapi aku masih mendua hati. Alkitab mengatakan, "Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya." Yakobus 1:8 dan aku salah satunya. Ayahku akan berkata,"Engkau tak usah menjadi seperti itu, itu kelihatan buruk, itu salah." tetapi aku akan menjawab, "Ini caraku, dan aku mau jadi apa, tidak seorangpun harus mengatakan kpdku bagaimana aku seharusnya, ataupun apa yg harus aku lakukan, ataupun bagaimana aku harus berpakaian, atau bersikap." Ia akan menanggapi, "Tuhan yg akan berurusan dgnmu. Ia yg akan mengubahmu."

Saat ulang tahunku ke-17, aku datang mendekat kpd Tuhan. Bulan April tgl 28 aku datang kpdNya dan berkata, "Tuhan, ampuni aku. Aku mau Engkau menulis namaku di Buku Kehidupan dan menerimaku sebagai anakMu." Aku bertobat dan memberikan kembali hidupku kpd Tuhan. Aku berkata, "Tuhan, aku mau Engkau mengubahku, utk membuat perbedaan di dlmku." Aku menangis dgn seluruh hati, meminta Tuhan utk mengubahku. Tetapi, waktu berlalu aku tidak merasakan perbedaan. Perbedaan satu-satunya hanyalah aku mulai menghadiri gereja, membaca Alkitab dan berdoa. Hanya itu yg berbeda di dlm hidupku.

Kemudian, di bulan Agustus, aku diundang utk berpuasa selama 15 hari. Aku memutuskan utk ikut, tetapi sebelum masuk aku berkata, "Tuhan, aku mau Engkau berurusan dgnku di sini." Selama berpuasa, Tuhan berbicara kpd hampir setiap orang, kecuali aku! Itu seolah-olah Tuhan tidak melihatku, dan itu menyakitkan. Aku akan berdoa, "Tuhan, bukankan Engkau akan berperkara dgnku?" Aku akan menangis sendiri dan meneruskan, "Tuhan, apakah Engkau mengasihiku? Apakah Engkau di sini? Apakah Engkau dgnku? Mengapa Engkau tdk berbicara kpdku seperti yg Engkau lakukan kpd yg lain. Engkau berbicara ttg banyak hal kpd org lain, bahkan kata-kata nubuatan, tetapi tdk kpdku." Aku meminta tanda bahwa Ia bersamaku, dan Tuhan memberikanku Yeremia 33:3, "Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui." Aku berkata, "Tuhan apakah Engkau baru berbicara dgnku?" Karena aku mendengar suaraNya jelas dan mendapat penglihatan kata-kata tertulis di Yeremia 33:3.
Aku berkata Tuhan, "Tuhan, apakah itu utkku?" Aku menyimpannya utk diri sendiri, sementara orang-orang lain bersaksi apa yg Tuhan berikan kpd mereka dan apa yg mereka lihat. Tetapi aku menyimpannya rahasia dan hanya akan merenungkan kata-kata di : "Berserulah kepada-Ku" artinya berdoa, tetapi apa arti dari "hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami"? Aku berpikir, "Ini hanya bisa berarti surga dan neraka." Jadi aku berkata, "Tuhan, aku hanya mau Engkau memberitahukan surga, tetapi tidak neraka, karena aku telah mendengar itu adalah tempat yg menyeramkan." Tetapi aku kemudian berdoa dgn seluruh hati, "Tuhan jika ini kehendakMu utk menunjukkan apa yg Engkau harus lakukan, maka lakukanlah, tetapi ubah aku dahulu. Aku mau Engkau membuat perbedaan di dlmku; Aku mau berbeda."

Ketika kami selesai berpuasa, ada cobaan-cobaan dan kesulitan-kesulitan dan terkadang aku merasa lemah, tidak mampu terus berjalan dgn Tuhan. Tetapi Ia memberikanku kekuatan. Aku mulai mendengar suaraNya dan mengenalNya lebih baik. Kami menjadi teman baik. Tuhan adalah teman terbaik kita, Roh Kudus. Aku berkata kpdNya, "Tuhan Engkau adalah teman terbaikku. Aku mau mengenalMu lebih baik lagi," dan membagi seluruh pikiranku dgnNya.

Aku berpuasa selama bulan Agustus dan kemudian di bulan November, seorang hamba Tuhan datang ke rumah kami dan berkata, "Semoga Tuhan memberkatimu." Aku menjawab, "Amen." Lalu ia berkata, " Aku di sini membawa pesan dari Tuhan...engkau harus menyiapkan dirimu, karena Tuhan akan memberitahukanmu hal-hal yg besar dan perkasa yg engkau tidak ketahui. Ia akan memberitahukanmu Surga dan Neraka karena engkau memintanya, dari Yeremia 33:3" Aku bertanya, "Ya, bagaimana engkau tahu? Aku tidak pernah memberitahukan itu kpd siapapun." Ia menjawab, "Allah yg sama yg engkau layani dan sembah, Allah yg sama yg aku sembah itu yg memberitahukanku ttg semuanya."

Seketika kami mulai berdoa. Saudari-saudari dari gereja kami, dan yg lainnya dari keluargaku ada di sana dgn kami berdoa. Tetapi segera saat kami mulai berdoa, aku melihat surga terbuka. Jadi aku berkata, "Aku melihat surga terbuka, dan 2 malaikat turun ke bawah!" Pria itu berkata, "Tanyakan mengapa mereka di sini."

Mereka tinggi dan indah; dgn sayap-sayap yg indah. Mereka besar dan bersinar, dan kelihatan transparan, cemerlang seperti emas. Mereka mengenakan sandal kristal dan jubah kekudusan. "Mengapa engkau di sini?" Mereka tersenyum dan berkata, "Kami di sini karena kami membawa sebuah tugas utk dilaksanakan... Kami di sini karena engkau harus mengunjungi Surga dan Neraka dan kami tidak akan pergi sampai semua ini sudah selesai." Aku menjawab, "Baiklah, tetapi aku hanya mau mengunjungi surga, bukan neraka." Mereka tersenyum, dan tinggal di sana, tetapi tidak berkata apa-apa lagi. Setelah kami selesai berdoa, aku masih dapat melihat mereka di sana.

Aku juga mulai melihat Roh Kudus; Ia adalah teman baikku; Ia Kudus, Ia maha tahu; Ia hadir di mana-mana! Aku dapat melihatNya, transparan dan cemerlang bersamaan; dgn wajah yg cemerlang, aku dapat melihat senyumNya dan tatapanNya yg penuh kasih! Aku hampir tidak dapat menjelaskanNya, karena Ia lebih indah dari malaikat-malaikat. Malaikat-malaikat memiliki keindahan mereka sendiri, tetapi Roh Kudus jauh lebih indah dari mereka! Aku dapat mendengar suaraNya jelas, suara yg penuh dgn kasih, suara yg menggairahkan. Aku hanya tidak dapat menjelaskan suaraNya; suara seperti petir, tetapi jg bersamaan Ia akan berkata, "Aku menyertaimu." Jadi aku akan berjuang terus berjalan dgn Tuhan, walaupun cobaan-cobaan itu mengelilingi kami. Kami berjalan melalui masa-masa sangat sulit, tetapi juga menang di saat bersamaan. Aku berkata, "Tuhan, biarlah kehendakMu jadi." Aku terus menyadari malaikat-malaikat juga ada di sekolah, dan di dlm kelasku. Aku begitu senang, begitu sukacita karena sebenarnya aku dpt melihatnya!

Hamba Tuhan, yg mengunjungi rumahku, berkata kpdku utk bersiap-siap karena aku akan melihat Surga dan Neraka. Tetapi ia juga berkata kpdku sesuatu yg sulit. Ia berkata, "Engkau akan mati.” Itu bukanlah hal yg mudah ketika mendengarnya.
"Bagaimana aku akan mati? Aku begitu muda", aku bertanya. Ia menjawab,"Jangan kuatir ttg apapun, semua yg Tuhan lakukan sempurna, dan Ia akan membawamu kembali hidup, jadi engkau dapat bersaksi ttg Surga dan Neraka, itu yg Tuhan mau agar kita smua mengetahuinya." Aku berkata, "Amen, tetapi akankah aku ditabrak sebuah mobil, bagaimana aku akan meninggal?” Ide-ide datang dlm pikiranku, tetapi Tuhan berkata utk tidak kuatir, semuanya dlm kendali. Aku berkata, "Terimakasih, Tuhan!"

Pada tgl 6 November, setelah aku pulang ke rumah dari sekolah, malaikat-malaikat masih denganku, bahkan ketika memuji Tuhan. Mereka tidak akan berbicara kpdku; semua yg mereka katakan hanya, "Kudus, Kudus, Kudus, Haleluyah," memberikan kemuliaan, kehormatan dan pujian kpd Bapa kita di Surga. Roh Kudus di sana jg bersama para malaikat dan aku bersukacita. Banyak orang berkata bahwa injil itu membosankan, tetapi itu adalah tipuan besar dari setan utk mencegah orang-orang mencari hadirat Tuhan. Aku dulu juga percaya akan hal ini, tetapi setelah aku bertemu Tuhan dan Roh Kudus, aku tahu injil tidak membosankan, itu adalah pengalaman paling terindah yg engkau dapatkan di bumi!

Aku dpt melihat; bermain, dan bahkan berbicara dgn Roh Kudus. Tetapi para malaikat tdk akan berbicara kpdku, tetapi mereka akan memuji Tuhan. Aku akan berkata, "Roh Kudus datang bersama dgnku melakukan ini atau itu" dan Ia akan ada di sana. Aku dapat merasakan dan melihatNya.

Aku melihatNya ketika Ia bangkit dari kakiNya, dan bahkan akan menyiapkan tempat duduk utkNya. Walaupun banyak yg tdk dpt melihatNya, Ia ada di sini! Hubungan ini terus berjalan, tdk ada alasan utk menghentikannya, sekali engkau mengalaminya.. tdk ada hal yg membuatku ingin mundur. Ketika aku mempertimbangkan di mana Ia menarikku keluar dari keadaanku sebelumnya, aku begitu bersyukur atas anugrahNya, utk semua kasihNya kepada manusia dan kpdku!

Pada tgl 7 November, ketika aku dlm perjalanan kembali ke rumah, aku mendengar suatu suara berkata, "Siapkan dirimu, karena engkau akan mati hari ini," Aku tahu itu adalah Roh Kudus karena aku dapat melihatNya. Aku mengacuhkan suaraNya dan berkata, "Tuhan, aku tidak mau mati hari ini!" Tetapi Ia mengulanginya, "Siapkan dirimu, karena engkau akan mati hari ini!" Kali ini Ia berkata semakin keras dan dgn kekuatan yg lebih besar. Aku menjawab, "Tuhan, aku tahu itu Engkau yg berbicara kpdku; aku hanya minta dikonfirmasi dan setelah itu, lakukan kpdku sesuai kehendakMu. Aku akan melakukan apapun tugasMu, aku akan berserah, bahkan jika aku takut, karena aku tahu Engkau bersamaku dan Engkau hidup." Aku berdoa, "Biarlah orang yg Engkau pakai sebelumnya, membawa pesan ini kpdku. Biarkan ia ada di rumahku saat ini jg, sebelum aku sampai, dan biarkan ia mengatakan kpdku bhw hari ini saya akan meninggal." Tuhan tahu kehidupan masa lalu, sekarang dan masa depan kita, Ia tahu apa yg kuminta dari Dia. Jadi ketika aku tiba di rumah, hamba Tuhan itu sudah ada di sana.

Maxima : Ketika anak perempuanku tiba di rumah, kami ada di dapur. Ketika ia melihat hamba Tuhan ia berkata, "Semoga Tuhan memberkatimu." Orang itu menjawab, "Tuhan memberkatimu. Apakah engkau siap? Hari ini adalah hari Tuhan akan mengambilmu, pk.4 sore." Ia hanya berdiri di sana, terkagum bahwa Tuhan telah mengabulkan permintaannya.

Angelica : Ketika aku mendengarnya aku berkata, "Amen.. tetapi aku tidak mau mati, aku tidak dapat mati! Tidak, Tuhan, aku takut, sangat takut, takut sekali!" Hamba Tuhan itu berkata, "Mari kita berdoa supaya ketakutanmu pergi sekarang di dalam nama Tuhan." Aku berkata, "Amen" dan kami berdoa. Segera aku merasakan semua ketakukan itu meninggalkanku, dan sukacita yg tdk dpt dijelaskan datang, berpikir bahwa kematian adalah hal terindah yg dpt terjadi pd diriku! Aku mulai tersenyum dan tertawa sementara semua orang memperhatikanku. Mereka dapat melihatku yg tadinya cemas menjadi penuh sukacita. Aku tertawa, melompat dan bernyanyi.
Maxima : Anakku segera merasakan sukacita di dlm hatinya dan mulai mau makan. Ia sedikit makan dari kesemuanya, ia berkata, "Jika aku tidak kembali, paling tidak aku sudah makan dan aku kenyang.”

Angelica : Semua orang mulai tertawa dan bertanya, ” Mengapa kamu bersikap seperti ini daripada bersedih, kamu senang, kamu bersukacita?" Aku memberitahukan mereka, "Tentu saja: aku akan bertemu Tuhan, aku akan bersamaNya, tetapi aku tdk tahu jika aku akan kembali atau tidak jadi aku akan memberikan seluruh barang-barangku." Mereka semua menatapku dan bertanya, "Kamu akan memberikan seluruh kepunyaanmu?" Mata ibuku terbelalak terkejut!

Maxima : Anakku mulai memberikan barang-barangnya. Ia memberikan semuanya, semuanya! Saudari-saudari gereja kami bersama dgn kami seperti biasa, dan ia memberikan sesuatu kpd setiap satu dari mereka. Ketika aku bertanya maksudnya, ia berkata, "Jika aku kembali, mereka dapat memberikan semuanya kembali kpdku, tetapi jika aku tidak kembali, maka mereka dpt memiliki semuanya."

Angelica : Aku tdk dpt membayangkan bagaimana sedihnya yg ibuku rasakan ketika aku berkata seperti itu. Tetapi aku merasa begitu bahagia yg membuatku mulai memberikan seluruh barang-barang : pakaianku, tempat tidurku, handphoneku, semuanya, dengan satu kondisi : jika aku kembali, semuanya harus kembali kpdku. Mereka semua mulai tertawa.

Maxima : Ia sangat bertekad, tetapi sebagai ibu, aku merasa begitu menderita. Itu tidaklah mudah. Aku bertanya-tanya, "Tuhan ketika saatnya datang, bagaimana itu akan terjadi?" Aku tidak dpt mengerti. Ketika mereka mulai berdoa, aku sedang mengatur barang-barang di rumah. Mereka berkata, "Saudari, mari berdoalah." Tetapi saya menjawab, "Engkau lanjutkan dulu, aku akan bergabung dgnmu sebentar lagi. Biarkan saya selesaikan tugas ini dulu."

Angelica : Mereka semua memandangiku ketika kami berdoa. Aku berdoa, "Tuhan, aku mau melakukan kehendakMu. Engkau bukan manusia yg dapat berbohong atau bertobat, aku tahu Engkau nyata. Jika aku akan membuatMu gagal, maka itu yg terbaik jika Engkau membawaku dgnMu; tetapi jika aku melakukan kehendakMu, maka bawa aku kembali tetapi tolong aku utk mengatakan kebenaran, siapkan aku, tolong aku utk berkotbah dan berkata kpd orang-orang utk bertobat." Itulah doa terpendekku. Aku mengatakan ini kpd hamba Tuhan itu dan berkata, "Jangan katakan ibuku apa yg aku katakan kpd Tuhan." Ia menjawab, "Aku tidak akan mengatakannya sekarang, tetapi ketika Tuhan membawamu, aku akan mengatakan kpdnya." Kami melanjutkan berdoa dan membuat lingkaran berdoa bersama.

Maxima : Pk. 3:30 sore, Tuhan memberitahukan hambaNya utk mengurapi anakku. Jadi beberapa dari kita pergi ke kamar dan mengurapinya. Ia memberikan kami 2 menit utk mengurapinya menyeluruh, dari rambutnya ke bawah, semua, seluruh tubuhnya. Ia penuh diurapi.

Kematian
Angelica : Ibuku dan saudari gereja lainnya, Fátima Navarrete, mengurapiku dgn minyak. Tetapi ketika mereka mengurapi aku, aku merasa sesuatu melingkupiku, seperti sebuah kaca yg menyelubungiku. Itu sulit dijelaskan, aku merasa dilingkupi oleh sesuatu seperti baju baja, dan aku tidak dapat menjelaskan bagaimana aku dilingkupi Setelah itu, ketika mereka mencoba utk menyentuhku, mereka tidak dpt lagi.

Maxima : Ketika kami berdoa bagi Angelica, aku mencoba utk menaruh tanganku pdnya, tetapi aku tidak dapat menyentuhnya! Ia memiliki sesuatu yg menyelubungi sekelilingnya. Selubung ini mulai dari atas kepalanya hingga kakinya, sekitar 30cm. Itulah yg paling mengejutkanku. Aku menaruh tanganku pd orang-orang sebelumnya, di dalam ibadah gereja, tetapi sesuatu seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya! Aku berkata, "Oh, sesuatu pasti terjadi," dan aku mulai berdoa dan mengucap syukur kpd Tuhan. Tiba-tiba, aku merasakan sukacita yg besar. Kesedihan dlm hatiku lenyap, rasa sakit itu lenyap, dan aku sekarang merasa sukacita dan bahagia! Kami meneruskan berdoa dan sekitar jam 4:00 sore, anakku terjatuh di lantai.

Angelica : Selama berdoa, aku merasa sulit bernafas; aku tidak dapat bernafas. Aku merasakan sakit di paru-paruku dan di dlm jantungku. Aku merasa darahku tidak mengalir, dan rasa sakit yg hebat di seluruh tubuhku. Yg bs aku katakan adalah, "Tuhan, berikan aku kekuatan, berikan aku kekuatan!" karena aku merasa aku tidak dapat melanjutkan. Aku tdk punya kekuatan, ia telah meninggalkanku! Ketika aku melihat ke surga, dalam alam roh, tidak dgn mata jasmaniku, aku melihat surga terbuka. Aku melihat para malaikat, bukan 2 ataupun 10, tetapi berjuta-juta berkumpul bersama. Di tengah-tengah jutaan para malaikat, aku melihat Terang, 10.000 kali lebih terang dari matahari. Dan aku berkata, "Tuhan, itu Engkau yg datang!"

Maxima : Ketika ia jatuh, kami mencoba utk memberdirikannya, tetapi ia tidak dpt berdiri sendiri. Kali ini, kami dpt menyentuhnya. Ia sedang berkata, "Berdoalah. Aku tdk punya kekuatan, Mama, aku tdk punya kekuatan dan aku merasa sakit." Pertamanya, ia merasa sakit di jantungnya, dan kemudian itu menjalar ke paru-parunya. Kami terus berdoa dan memohon kpd Tuhan. Tuhan mengambil hidupnya!
Tidak pernah sebelumnya di dlm hidupku aku melihat seorangpun mati. Aku harus melihat anak perempuanku, ketika ia tersiksa! Itu tidaklah mudah sama sekali! Aku tdk dpt mengerti kata-kata terakhirnya, dan pd akhirnya ia berhenti. Aku menaruh tanganku di wajahnya, dan sebuah kaca di mulutnya, utk melihat jika ia bernafas. Ia tdk memiliki nafas, ia hanya berdiri diam. Aku memegangnya, ia masih hangat, seperti normal. Aku mengambil sebuah kain dan menutupinya, dan dalam waktu singkat ia mulai menjadi dingin, sangat dingin. Rambutnya berdiri, seperti rambut orang mati, dan ia menjadi sedingin es.

Angelica : Yesus turun, dan aku merasa tubuhku sekarat. Ketika Yesus dan para Malaikat mendekat, aku merasa aku pergi, bahwa aku tidak lagi aku. Aku tidak lagi hidup, aku sedang sekarat, dan itu menyakitkan! Ketika tubuhku jatuh ke lantai, mereka sudah ada di sini. Rumahku penuh dengan malaikat, dan di tengah-tengah para malaikat aku melihat
Cahaya, lebih kuat dari matahari! Hal itu sangat sulit, aku merasa sakit luar biasa, ketika jiwa dan rohku sedang terkoyak.

Aku menangis dan menjerit, ketika aku melihat tubuhku di lantai. Aku bertanya,"Tuhan, apa yang terjadi? Apa yang terjadi?" Aku ingin menyentuh tubuhku dan mendapatkannya di dalam lagi, tapi ketika aku mencoba, rasanya udara menyambar : Aku tidak bisa menyentuhnya. Tanganku langsung melaluinya. Tak satu pun dari mereka yang berdoa di sana bisa mendengar aku! Dan aku berteriak, "Tuhan, tolonglah aku!"

Maxima: Suamiku tiba ketika kami sedang berdoa, dan dia melihat di sana. Tuhan memberiku kekuatan saat itu karena aku tidak tahu apa yang harus dilakukan. Rasanya seperti ia dalam keadaan koma, tapi aku tahu ia baik-baik, karena pekerjaan Tuhan. Jadi aku berkata "Tuhan, biarkan kehendakMu yg jadi."

Tuhan Yesus Kristus
Angelica : Pada saat aku mendengar suara Tuhan, suara yg indah dgn halilintar dan kasih, "Jangan takut, Putri, karena Aku Jehovah, TuhanMu, dan Aku telah datang utk menunjukkanmu apa yg telah Aku janjikan kpdmu. Bangkit, karena Aku adalah Jehovah, yg memegang tangan kananmu dan memberitahukanmu. Jangan takut, Aku akan menolong engkau." Tiba-tiba, aku bangkit. Aku telah berlutut sebelumnya, melihat tubuhku, ingin masuk kembali lagi tetapi tidak dapat. Ketika aku mendengar suaraNya, rasa takut telah meninggalkanku, dan aku tidak lg ketakutan.

Ketika aku mulai berjalan, para malaikat mulai membuka sebuah jalan. Ada sebuah cahaya yg kuat bersinar, dan ketika aku menatapnya, aku merasakan kedamaian. Ketika aku melihat, aku melihat seorang pria yg indah, elegan dan gagah perkasa. Terang terpancarkan daripadaNya. Terlalu banyak terang bagiku utk melihat wajahNya! Tetapi aku dapat melihat rambutNya yg indah cemerlang keemasan dan jubah putih dgn berikatpinggangkan emas yg lebar melintang di dadaNya. Terbaca, "RAJA SEGALA RAJA DAN TUHAN SEGALA TUHAN."

Aku melihat kakiNya, Ia mengenakan sandal keemasan yg berkilauan, cemerlang keemasan. Ia begitu indah! Ia mengulurkan tanganNya ke arahku. Ketika aku meraih tanganNya, itu bukan seperti ketika aku menyentuh tubuhku, tanganku tidak tembus melaluinya. Aku bertanya, "Apa yg terjadi?" Dan Ia berkata, "Aku akan menunjukkan kpdmu neraka, sehingga engkau akan kembali dan mengatakan kpd manusia bahwa neraka itu nyata dan Aku nyata." Ia berkata, "Putri, jangan takut" - Ia berkata lagi dan aku berkata, "Tuhan, itu hanya aku mau pergi ke surga, tapi tdk neraka, karena aku mendengar bahwa itu mengerikan!" Ia berkata, "Putri, Aku akan bersamamu. Aku tidak akan meninggalkan engkau di tempat itu dan Aku akan menunjukkanmu tempat itu karena banyak dari mereka tahu bahwa neraka itu ada, tetapi mereka tidak takut. Mereka percaya itu hanya permainan, bahwa neraka itu lelucon, dan banyak yg tdk tahu tentang itu. Karena itulah Aku menunjukkanmu tempat itu, karena lebih banyak mereka yg binasa daripada mereka yg masuk dlm kemuliaanKu." Ketika Ia berkata itu, aku dapat melihat air mata mengalir pd jubahNya. Aku bertanya pdNya, "Tuhan, mengapa Engkau menangis?" Ia menjawab, "Putri, karena lebih banyak mereka yg binasa, dan Aku akan memperlihatkanmu hal ini, sehingga engkau akan pergi dan memberitakan kebenaran itu, sehingga engkau tidak akan kembali ke tempat itu."

Neraka
Tiba-tiba, ketika Ia berbicara, semuanya mulai bergerak. Bumi berguncang dan terbelah, dan aku melihat sebuah lubang yg sangat gelap di bawahnya.
Kami berdiri di semacam batu dengan para malaikat mengelilingi kami. Aku berkata, "Tuhan, aku tidak mau pergi ke tempat itu!" Ia berkata, " Putri, jangan takut Aku menyertaimu." Dalam waktu sekejap kami menuruni lubang yg gelap itu. Aku mencoba utk melihat tetapi ada kegelapan yg sangat. Aku melihat lingkaran yg besar, dan mendengar berjuta-juta suara.

Aku begitu panas, aku merasa kulitku terbakar. Aku bertanya, "Tuhan, apa ini? Aku tidak mau pergi ke tempat ini!" Tuhan berkata ini hanyalah terowongan menuju neraka. Ada sebuah bau yg mengerikan, menjijikkan dan memabukkan, dan aku memohon Yesus utk tdk membawaku. Ia merespon, " Putri, ini perlu untukmu datang dan mengenal tempat ini." Aku menangis, "Tetapi mengapa, Tuhan, mengapa?" Dan Ia berkata, "Jadi engkau dapat memberitahukan kebenaran kpd umat manusia; umat manusia binasa, hilang, dan sedikit yg memasuki KerajaanKu." Ketika mengatakan hal ini, Ia menangis. Kata-kataNya menguatkan dan menghiburku, jadi aku melanjutkan berjalan.

Kami tiba di ujung sebuah terowongan, ketika aku melihat ke bawah aku melihat sebuah jurang maut diselimuti api yg menyala-nyala. Tuhan berkata " Putri, Aku memberikan ini kpdmu." Itu adalah sebuah penjilid besar dengan kertas-kertas kosong. " Putri, ambil pensil ini sehingga engkau dapat menulis semua yg Aku akan perlihatkan kpdmu, apa yg akan engkau lihat dan dengar. Engkau akan menulis semuanya ketika engkau mengamatinya, ketika engkau akan menjalaninya." Aku berkata, "Tuhan, aku akan melakukannya, tetapi aku sudah melihat begitu banyak, Tuhan. Aku melihat jiwa-jiwa yg tersiksa, dan api-api yg besar sekali."

Maxima : Waktu terus berlalu, dan anakku masih tergeletak di sana. "Tuhan, apa yg terjadi?" Air mata keluar dari matanya, tetapi ketika aku menghapusnya, maka akan keluar lagi. Aku meletakkan sebuah kaca di mulutnya utk melihat jika ia bernafas, tidak ada apa-apa. Kami mengecek nadinya, tidak ada. Kami meletakkan tangan di lambungnya, tidak ada. Hamba Tuhan itu berkata, "Tempat di mana dia ada, bukanlah tempat yg penuh dgn senyuman tetapi sebuah tempat penyiksaan."

Angelica : Aku memberitahukan Yesus, "Aku akan bersaksi bahwa neraka itu nyata, bahwa neraka ada, tetapi keluarkan aku dari sini sekarang!" Dan Ia menjawab, " Putri, kita bahkan belum memasuki tempat itu, dan Aku belum menunjukkan kepadamu apa-apa, dan engkau sudah mau Aku membawamu keluar dari tempat ini?” "Tuhan, tolong bawa aku keluar dari tempat ini," aku berkata. Lalu kami mulai menuruni ke dalam jurang maut itu! Aku mulai menangis dan menjerit, "Tuhan, tidak, tidak, tidak, tidak - aku tidak mau pergi!" dan Ia menjawab, "Engkau perlu melihat ini."
Aku melihat setan-setan yg mengerikan, dari semua tipe, keduanya besar dan kecil. Mereka berlarian begitu cepat, dan membawa sesuatu di tangan mereka. "Tuhan, mengapa mereka berlarian seperti itu dan apa yg mereka bawa?" Ia menjawab, " Putri, mereka berlari demikian karena mereka tahu waktu mereka telah habis, karena waktu begitu singkat utk menghancurkan umat manusia dan terutama umat-umatKu. Apa yg mereka bawa di tangan mereka adalah anak-anak panah utk menghancurkan manusia, karena setiap setan diberikan nama dan sesuai dgn nama yg diberikan kpd mereka, mereka memiliki sebuah anak panah utk menghancurkan org tsb dan membawanya ke tempat ini; tujuan mereka adalah menghancurkan org itu dan membawanya ke neraka." Dan aku melihat para setan-setan berlarian dan keluar menuju Bumi dan Ia memberitahukanku, "Mereka menuju Bumi utk membawa dan melemparkan manusia ke dlm tempat ini." Ketika Ia berkata hal ini, Ia menangis, Ia menangis dengan sangat. Ia menangis setiap saat dan aku jg menangis.

Maxima : Anakku mati selama 23 jam, tetapi aku tidak memberitahukan pihak yg berwajib. Aku berdoa, "Tuhan, aku akan menunggu selama 24 jam. Jika anakku tidak kembali dalam 24 jam, aku akan memanggil seorang dokter." Tetapi, Tuhan membawanya kembali sebelum waktu 24 jam itu habis.

Angelica : Tuhan berkata, "Apakah engkau siap utk melihat apa yg akan Aku tunjukkan kpdmu?" "Ya Tuhan," aku menjawab. Ia membawaku ke suatu sel di mana aku dpt melihat seorang pemuda yg tersiksa di tengah api. Aku memperhatikan sel itu disebutkan, walaupun aku tidak bs mengerti angka-angka itu, sepertinya mereka terhitung mundur. Ada sebuah plakat yg besar dlm sel itu, dan pria muda itu memiliki angka "666" pada dahinya. Ia juga memiliki plat logam yg besar bertahtakan di kulitnya. Cacing-cacing yg memakannya, tdk dapat merusak plat tsb; maupun juga nyala api yg membakarnya. Ia berteriak, "Tuhan, kasihanilah aku. Bawa aku keluar dari tempat ini. Ampunilah aku, Tuhan!" Tetapi Yesus menjawab, "Itu sudah terlambat, terlalu terlambat: Aku memberikanmu kesempatan-kesempatan dan engkau tidak mau bertobat."

Aku bertanya kpd Yesus, "Tuhan, mengapa ia ada di sini?" Lalu aku mengenalnya. Di bumi, pemuda ini mengenal Firman Tuhan, tetapi tiba-tiba ia berjalan menjauh dari Tuhan, lebih memilih alkohol, obat-obatan dan berjalan dlm jalan yg tidak benar. Ia tidak mau mengikuti jalan Tuhan. Yesus banyak memperingatkannya apa yg akan terjadi pdnya. Yesus berkata, " Putri, ia ada di tempat ini karena siapapun yg menolak firmanKu sudah memiliki seorang hakim : Firman itu yg Aku katakan akan menghakiminya di hari terakhir," Yohanes 12:48, lalu Yesus menangis.

Ketika Tuhan menangis, itu berbeda dari yg kita lakukan. Ia akan menangis dgn rasa sakit di dlm hatiNya dan Ia akan menangis sangat tersedu-sedu. "Aku tidak menciptakan neraka bagi manusia," Yesus berkata. Maka aku bertanya kpdNya, "Lalu mengapa manusia ada di sini, Tuhan?" Ia menjawab, " Putri, Aku menciptakan neraka bagi Satan dan malaikat-malaikatnya, yaitu para setan-setan; Matius 25:41 tetapi, karena dosa dan kurangnya pertobatan, manusia berakhir di tempat ini, dan lebih banyak yg binasa daripada mereka yg mencapai kemuliaanKu!" Matius 7:14. Ia terus menangis dan itu sangat menyakitiku melihat bagaimana Ia menangis. " Putri, Aku memberikan hidupKu bagi manusia, sehingga mereka tdk akan binasa, sehingga mereka tdk akan berakhir di tempat ini. Aku memberikan hidupKu dgn kasih dan belas kasihan, sehingga manusia akan menuju pertobatan dan dapat masuk Kerajaan Surga." Yesus akan mengerang seperti seseorang yg tidak dapat lagi menahan rasa sakitnya, itulah banyaknya rasa sakit saat Ia melihat orang-orang itu di sini.

Bersama Yesus, membuatku merasa aman. Aku berpikir, "Jika aku melepaskan Tuhan, aku akan terjebak di sini!" Aku bertanya, "Yesus, apakah aku memiliki saudara di tempat ini." Ia memandangku ketika aku menangis dan Ia berkata, "PutriKu, Aku bersamamu,” karena aku begitu ketakutan. Ia membawaku ke sel yg lain. Aku tidak dpt membayangkan melihat seseorang saudaraku di dlm sel itu. Aku melihat wanita ini tersiksa, ia memiliki cacing-cacing yg akan memakan wajahnya, dan setan-setan akan menghujamkan tombak tertentu ke tubuhnya. Ia akan berteriak, "Tidak, Tuhan, kasihanilah aku, tolong, bawa aku keluar dari tempat ini utk satu menit!"
Di Neraka, orang-orang akan tersiksa dgn ingatan-ingatan yg mereka lakukan di Bumi. Para setan akan memperolok mereka dan mengatakan, ”Sembah dan pujilah karena inilah kerajaanmu!" dan orang-orang tsb akan menjerit mengingat bahwa mereka mengenal Tuhan, karena mereka mengenal FirmanNya. Mereka yg mengenal Tuhan tersiksa dua kali lipat.

Tuhan berkata, "Tidak ada kesempatan lagi [bagi mereka yg di sini]; masih ada kesempatan bagi mereka yg hidup." Aku bertanya kpdNya, "Tuhan, mengapa nenek buyutku ada di sini? Aku tidak tahu bahwa ia pernah mengenalMu. Mengapa ia ada di neraka, Tuhan?" Ia menjawab, "Putri, ia ada di sini karena ia gagal utk mengampuni... Putri, ia yg tidak dapat mengampuni, Aku juga tdk akan mengampuninya."

Aku bertanya, "Tuhan, tetapi Engkau dapat mengampuni, dan Engkau penuh dgn belas kasihan." Dan Ia menjawab, "Ya, Putri, tetapi itu perlu utk mengampuni, karena mereka tidak dapat mengampuni banyak orang dan itu sebabnya ada banyak orang di tempat ini, karena mereka gagal utk mengampuni... Pergi dan beritahukan manusia bahwa ini saatnya utk mengampuni, dan terutama umatKu, banyak dari umatKu yg tidak dapat mengampuni. Beritahukan mereka utk membuang dari diri mereka dendam, kekecewaan, kebencian dari hati mereka, karena inilah waktunya utk mengampuni! Jika kematian menjadi kejutan bagi orang yg telah gagal utk mengampuni, maka orang itu akan pergi ke neraka, karena tidak ada seorangpun yg dapat membeli kehidupan." Ketika kami meninggalkan tempat itu, nenek buyutku telah ditelan oleh api dan ia menjerit, "Aaaah," dan mulai menghujat nama Allah, ia akan mengutuki Dia; setiap orang di neraka menghujat melawan Allah.

Ketika kami meninggalkan tempat itu, aku dapat melihat neraka penuh dgn jiwa yg tersiksa. Banyak orang akan mengulurkan tangan mereka keluar, memohon Yesus untuk menolong mereka dan membawa mereka keluar dari sana. Tetapi Tuhan tidak bisa berbuat apa-apa untuk mereka dan mereka akan mulai menghujat Allah. Kemudian Yesus akan menangis dan berkata, “Ini menyakitkan Aku untuk mendengar mereka, itu menyakitkanKu melihat apa yang mereka lakukan, karena Aku tidak bisa lagi berbuat apapun bagi mereka. Apa yg akan Kuberitahukan padamu adalah bahwa Aku masih mempunyai kesempatan bagi dia yang masih di Bumi, yang belum mati, yang masih hidup; ia masih memiliki waktu untuk bertobat!”

Tuhan mengatakan kepadaku ada banyak orang terkenal di neraka, dan juga banyak orang yang tahu tentang Tuhan. Ia berkata, "Aku akan menunjukkan kepadamu bagian lain dari tungku." Kami datang ke suatu tempat di mana seorang wanita dikelilingi oleh api. Ia dalam siksaan yang besar dan akan menjerit, memohon kpd Tuhan untuk belas kasihan. Yesus menunjuk kpdnya dengan tanganNya dan berkata, "Putri, wanita yang engkau lihat di sana, yg dikelilingi oleh api, adalah Selena." Ketika kami mulai semakin dekat, ia berteriak, "Tuhan, kasihanilah aku, maafkan aku Tuhan, bawa aku keluar dari tempat ini!" Tetapi Tuhan memandangnya dan berkata," Sudah terlambat, sudah terlalu terlambat. Engkau tidak dapat bertobat sekarang."

Ia melihatku dan berkata, "Tolong, aku mohon, pergi beritahu orang-orang tentang ini, tolong berbicara dan jangan diam, pergi dan beritahu mereka untuk tidak datang ke tempat ini, pergi dan beritahu mereka untuk tidak mendengarkan laguku, atau menyanyikan lagu-laguku." Jadi aku bertanya padanya, "Kenapa kau ingin aku pergi dan mengatakannya?" Dan ia menjawab, "Karena setiap kali orang bernyanyi dan mendengarkan lagu-laguku, aku bahkan lebih tersiksa, orang yang melakukan hal ini, yang bernyanyi dan mendengarkan lagu-laguku, sedang berjalan ke tempat ini. Tolong, pergi beritahukan mereka untuk tidak datang ke sini, pergi beritahukan mereka bahwa neraka itu nyata!" Ia akan menjerit dan setan-setan akan melemparkan tombak dari jauh ke dalam tubuhnya dan ia akan menangis, "Tolong aku, Tuhan, kasihanilah aku, Tuhan!" Tapi sayangnya, Tuhan berkata, "Ini adalah terlambat."

Aku melihat seluruh daerah itu, penuh dengan penyanyi dan seniman yang telah meninggal. Yang mereka lakukan adalah menyanyi dan menyanyi, mereka tidak akan berhenti bernyanyi. Tuhan menjelaskan, " Putri, orang yang ada di sini, harus terus melakukannya di sini, apa pun yang mereka lakukan di bumi, jika mereka tidak bertobat."

Ketika aku sedang mengamati daerah itu, aku melihat banyak setan yang menumpahkan turun beberapa jenis hujan. Aku benar-benar pikir itu hujan. Tapi aku melihat orang-orang di dlm api melarikan diri dari hujan dan berteriak, "Tidak, tolong aku, Tuhan! ...Tidak, ini tidak bisa," dan setan akan tertawa dan mengatakan kepada orang-orang itu, "Pujilah dan menyembahlah karena ini adalah kerajaanmu selama-lamanya!" Aku melihat api dan cacing orang-orang itu akan meningkat bertambah banyak! Tidak ada air di sana, itu adalah belerang yang akan menambahkan api dan meningkatkan penderitaan setiap orang. Aku bertanya kepada Yesus, "Apa yang terjadi...Tuhan, apa ini?" Tuhan menjawab, "Ini adalah upah dari siapapun yang tidak bertobat." (Mazmur 11:6)

Lalu Tuhan membawaku ke tempat dimana ada seorang yang sangat terkenal. Sebelumnya, aku biasanya hidup sebagai seorang gadis muda Kristen yang berpikiran ganda. Dulu aku berpikir bahwa setiap orang yang mati akan pergi ke Surga, bahwa mereka yang merayakan misa, juga akan masuk surga, tapi aku salah. Ketika Paus Yohanes Paulus II meninggal, teman-teman dan kerabat akan memberitahuku bahwa ia telah pergi ke surga. Semua berita di TV, pada Extra dan banyak tempat lainnya akan berkata, "Paus Yohanes Paulus II telah meninggal, semoga ia beristirahat dalam damai. Ia sekarang bersukacita dengan Tuhan dan malaikat di surga" dan aku percaya semua itu. Tapi aku hanya menipu diriku sendiri, karena aku melihat dia di neraka, yang tersiksa oleh api. Aku menatap wajahnya, itu adalah Yohanes Paulus II (John Paul II)!! Tuhan berkata padaku, "Lihat, Putri, pria yang engkau lihat itu di sana, adalah Paus Yohanes Paulus II. Ia ada di sini di tempat ini; ia sedang tersiksa karena ia tidak bertobat."

Tapi aku bertanya, "Tuhan, mengapa ia ada di sini? Ia biasa berkhotbah di gereja." Yesus menjawab, " Putri, tidak ada pezinah, tidak ada penyembah berhala, tidak ada orang yang serakah dan tidak ada pendusta yg akan mewarisi Kerajaan-Ku." (Efesus 5:5) Aku menjawab, "Ya, aku tahu itu benar, tapi aku ingin tahu mengapa ia ada di sini, karena ia biasa berkhotbah kepada banyak orang!" Dan Yesus menjawab, "Ya, Putri, ia mungkin telah mengatakan banyak hal, tetapi ia tidak pernah berbicara kebenaran seperti yg ada. Ia tidak pernah mengatakan kebenaran dan mereka tahu kebenaran dan meskipun ia tahu kebenaran, ia lebih menyukai uang daripada berkhotbah tentang keselamatan. Ia tidak akan menawarkan kenyataan; tidak akan mengatakan bahwa neraka itu nyata dan surga juga ada; Putri, sekarang dia ada di sini di tempat ini."
Ketika aku melihat pria ini, ia memiliki ular besar dengan jarum-jarum, melilit tenggorokannya, dan ia akan mencoba utk melepasnya. Aku memohon dengan Yesus, "Tuhan, bantulah dia!" Pria itu akan berteriak, "Tolong aku, Tuhan, kasihanilah aku, bawa aku keluar dari tempat ini, maafkan aku, aku bertobat, Tuhan! Aku ingin kembali ke bumi, aku ingin kembali ke bumi untuk bertobat." Tuhan mengamati dia dan berkata kepadanya, "Engkau sangat tahu dgn baik. Engkau tahu benar bahwa tempat ini nyata... Sudah terlambat; tidak ada kesempatan lagi untukmu."

Tuhan berkata, "Dengar, Putri, Aku akan menunjukkan kehidupan orang ini." Yesus menunjukkan layar besar di mana aku bisa mengamati bagaimana orang ini menawarkan misa berkali-kali kepada orang banyak. Dan bagaimana orang-orang yang ada begitu menyembah berhala. Yesus berkata, "Dengar, Putri, ada banyak penyembah berhala di tempat ini. Penyembahan berhala tidak akan menyelamatkan, Putri. Aku satu-satunya yang menyelamatkan, dan di luar Aku, tidak ada yang menyelamatkan. Aku mengasihi pendosa, tetapi aku benci dosa, Putri. Pergi dan beritahukan manusia bahwa aku mengasihi mereka dan bahwa mereka perlu datang kepada-Ku."
Ketika Tuhan sedang berbicara, aku mulai melihat bagaimana orang ini menerima banyak sekali koin dan uang kertas; uang, semua yang dia akan simpan. Ia punya begitu banyak uang. Aku melihat gambar orang ini duduk di atas takhta, tetapi aku juga bisa melihat lebih dari itu. Memang benar bahwa orang-orang ini tidak menikah, aku dapat meyakinkanmu, aku tidak mengada-ada, Tuhan menunjukkan kepadaku, orang-orang itu tidur dengan biarawati; dengan banyak perempuan di sana!
Tuhan menunjukkan kepadaku orang-orang ini hidup dalam percabulan, dan Firman mengatakan bahwa pezinah tidak akan mewarisi Kerajaan-Nya. Saat aku sedang menonton semua ini, Tuhan berkata, "Lihat Putri, semua ini yang aku tunjukkan kpdmu adalah apa yang terjadi, apa yang ia jalani dan apa yang terus terjadi di antara banyak orang, di antara banyak imam dan paus yang ada." Kemudian ia berkata, "Putri, pergi dan beritahukan manusia bahwa sudah waktunya untuk berbalik kpdKu."
Tuhan menunjukkan kpdku sebuah tempat di mana banyak orang berjalan ke neraka. Aku bertanya padaNya, "Tuhan, bagaimana mereka berjalan kaki ke tempat ini?" Ia menjawab, "Aku akan menunjukkan." Ia menunjukan sebuah terowongan dengan banyak orang berjalan melewatinya. Orang-orang ini dirantai dari tangan hingga kaki. Mereka berpakaian hitam dan membawa beban di punggung mereka. Yesus berkata, "Lihatlah Putri, orang-orang yang engkau lihat di sana, orang-orang itu belum mengenal Aku. Apa yang mereka bawa di punggung mereka adalah dosa, tapi pergi dan beritahukan mereka untuk mengubah beban mereka kepada-Ku, dan Aku akan memberikan mereka istirahat; bahwa Akulah Dia yang mengampuni segala dosa mereka... Putri, pergi dan beritahukan orang-orang untuk datang kepadaKu, karena Aku menunggu mereka dengan tangan terbuka, dan pergi beritahu mereka bahwa mereka sedang berjalan ke tempat ini."

Saat aku sedang menonton orang-orang berjalan, aku berkata, "Tuhan, orang di sana adalah sepupuku, pemuda itu adalah sepupuku, Tuhan, dan gadis muda itu yg turun juga sepupuku, keluargaku akan datang ke tempat ini!" Dia menjawab, "Putri, mereka berjalan ke tempat ini, namun pergi dan beritahu mereka ke mana mereka berjalan, pergi dan beritahu mereka mereka berjalan ke neraka. Pergi dan beritahu mereka bahwa Aku telah memilihmu sebagai penjagaKu... Aku telah memilihmu sebagai penjagaKu, karena itu berarti engkau mengatakan kebenaran. Engkau harus pergi dan beritahu semua yg telah Aku tunjukkan kpdmu. Jika engkau tidak berbicara dan sesuatu terjadi kepada orang itu, darahnya akan ditumpahkan ke atasmu, tetapi jika engkau pergi dan melakukan seperti yang telah Aku katakan, maka orang tersebut memiliki pertanggungjawaban denganku. Jika orang tersebut tidak bertobat, maka tanggung jawab yg ada padamu akan diangkat, karena pertanggungjawaban itu akan berdiam pada orang itu dan darahnya tidak akan ditumpahkan ke atasmu. (Yehezkiel 3:18)"

Yesus mengatakan kepadaku bahwa banyak orang terkenal sedang berjalan ke tempat itu, orang-orang terkenal dan penting. Ambil contoh, Michael Jackson. Orang ini terkenal di seluruh dunia tetapi ia adalah seorang pengikut setan. Meskipun banyak orang mungkin tidak melihat seperti itu, tapi itu adalah kebenaran. Orang ini memiliki perjanjian setan: ia datang pd kesepakatan dengan iblis demi mencapai ketenaran dan menarik banyak penggemar.

Langkah-langkah tarian yang ia dilakukan, itulah caraku melihat setan-setan berjalan sambil menyiksa orang di neraka. Mereka akan bergeser mundur dan tidak bergerak maju, sementara mereka berteriak; menikmati penderitaan yang mereka jatuhkan pada orang-orang. Biarkan aku memberitahumu bahwa Michael Jackson di neraka. Tuhan menunjukkannya kpdku setelah Michael meninggal. Ia membiarkan aku melihat Michael Jackson disiksa di dalam api. Aku menangis kepada Yesus, "Mengapa?" Tidak mudah untuk melihat bagaimana orang ini sedang disiksa dan bagaimana ia akan berteriak. Siapapun yang mendengarkan lagu-lagu Michael Jackson atau bernyanyi dgn mereka atau penggemar Michael Jackson, aku memperingatkan engkau bahwa setan telah menjebak engkau dlm jaringnya sehingga engkau akan berakhir di neraka. Saat ini, tinggalkan dalam nama Yesus! Yesus ingin membebaskan engkau, sehingga engkau tidak akan terhilang.

Tuhan berkata, "Putri, ada juga orang yang mengenalKu, yang sedang berjalan ke tempat ini." Aku bertanya, "Tuhan, bagaimana mungkin orang yang mengenalMu juga datang ke sini?" Ia menjawab, "Orang yang telah meninggalkan jalan-jalanKu dan orang yang menjalani kehidupan ganda." Ia mulai menunjukkan aku orang-orang yang berjalan ke neraka. Mereka terikat dari tangan mereka ke kaki mereka.

Mereka masing-masing mengenakan pakaian putih, tetapi itu robek, kotor dan kusut. Yesus berkata, "Putri, lihatlah bagaimana umatKu telah berjalan menjauh dari Aku. Putri, aku ingin memberitahu engkau bahwa Aku tidak datang untuk orang-orang ini. Aku datang bagi orang-orang kudus, yg siap, tanpa cacat, tanpa kerutan dan tanpa kecemaran... Pergi dan beritahu mereka untuk kembali ke jalan semula." (Ef. 5:26-27) Aku mulai melihat banyak dari paman-pamanku dan banyak orang-orang lain yang telah berjalan menjauh dari jalan Tuhan. "Pergi dan beritahu mereka bahwa Aku menunggu mereka, untuk menyerahkan beban mereka kepada-Ku, dan Aku akan memberikan mereka istirahat." Yesus menangis, "Putri, mereka akan datang dengan cara ini. Pergi dan beritahu pamanmu; pergi dan beritahu kerabatmu bahwa mereka akan datang dengan cara ini. Putri, banyak yang tidak mempercayaimu, tetapi Aku adalah saksi setiamu, Akulah saksi setiamu. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Bahkan jika mereka tidak percaya, Putri, pergi dan beritahukan mereka kebenaran, karena Aku bersamamu, Aku juga akan menunjukkan kepadamu, Putri, bagaimana orang-orang tiba di tempat ini."

Kami pergi ke sebuah terowongan di mana terdapat banyak orang jatuh ke jurang maut. Bukan 1000, bukan 2000, tetapi sebanyak pasir di laut, tak terhitung jumlahnya. Mereka jatuh dlm sedetik, seperti segenggam pasir yang dilemparkan ke bawah. Jiwa-jiwa itu jatuh dengan pesat. Yesus menangis, Ia berkata, "Putri, ini adalah bagaimana manusia binasa; inilah bagaimana mereka terhilang... Putri, hal itu menyakitkanKu utk melihat bagaimana manusia binasa"

Yesus berkata, "Setan-setan juga mengadakan pertemuan di tempat ini." Dan aku berkata, "Setan mengadakan pertemuan?" Yesus berkata, "Ya, Putri, mereka bertemu untuk merencanakan, untuk merencanakan apa yang akan mereka lakukan kpd manusia. Mereka mengadakan pertemuan rahasia setiap hari." Dan dengan itu, Yesus membawaku ke sebuah sel, di mana aku melihat sebuah meja kayu dengan kursi-kursi di sekelilingnya. Dan ada para setan - semua jenis setan. Yesus menjelaskan, "Putri, mereka sekarang berencana untuk pergi dan menghancurkan keluarga pendeta, para misionaris, para penginjil dan semua orang yang mengenal Aku. Putri, mereka ingin menghancurkan mereka; mereka memiliki banyak anak panah"

Setan-setan akan tertawa dan mengejek dan berkata, "Mari kita hancurkan manusia dan bawa ke tempat hal ini." Yesus berkata, "Pergilah dan katakan pada mereka bahwa aku bersama mereka. Katakan kepada mereka untuk tidak meninggalkan pintu terbuka, untuk tidak meninggalkan tempat bagi setan, karena setan berjalan di sekitar seperti singa yg mengaum, mencari orang yg dpt ia telan.(1Petrus 4:18 )" Tetapi Firman itu mengatakan, "ia berjalan seperti ", karena Singa yg sesungguhnya, adalah Singa Yehuda, Yesus Kristus dari Nazaret (Wahyu 5:5)! Yesus berkata, "Putri, mereka terutama ingin menghancurkan para gembala; keluarga" Aku bertanya, "Mengapa mereka ingin menghancurkan keluarga para gembala?" Dan Yesus menjawab, "Karena mereka bertanggung jawab atas ribuan orang yang merupakan domba yg berlipat-lipat, domba yg berlipat-lipat yg Tuhan telah berikan kpd mereka. Mereka ingin orang-orang ini kembali ke dunia lagi; melihat ke belakang dan berakhir di neraka... Pergi dan beritahukan para gembala untuk berbicara kebenaran. Pergilah dan katakan pd mereka untuk memberitakan kebenaran dan untuk berbicara segala sesuatu yang Aku katakan pd mereka dan untuk tidak pernah menyimpannya bagi diri mereka sendiri apa yang Aku katakan kepada mereka!"

Ketika kami meninggalkan tempat itu dan la berkata, "Aku ingin menunjukkan hal lain... Ada juga anak-anak di tempat ini." Dan aku menjawab, "Anak-anak di tempat ini, Tuhan? Mengapa ada anak-anak di sini? Firman-Mu mengatakan, Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orang yang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga." (Matius 9:14) Yesus menjawab, " PutriKu, itu benar, yang demikian adalah Kerajaan Surga, tetapi anak itu harus datang kepada-Ku, karena ia yang datang kepada-Ku tidak akan Kubuang" (Yohanes 6:37). Seketika, Tuhan menunjukkan kepadaku seorang anak berusia delapan tahun tersiksa di dalam api. Anak itu menangis, "Tuhan kasihanilah aku, bawa aku keluar dari tempat ini, aku tidak ingin berada di sini!" la terus menangis dan menjerit. Aku melihat setan di sekitar anak ini, yang menyerupai tokoh-tokoh kartun. Ada Dragon, Boyz, Ben 10, Pokémon, Doral, dll. "Tuhan, mengapa anak ini di sini?" Yesus menunjukkan layar besar dari kehidupan anak ini. Aku melihat bagaimana ia akan menghabiskan seluruh waktunya di depan TV, menonton kartun-kartun ini.

Yesus berkata, "Putri, animasi kartun ini, film-film itu, opera sabun yang dilihat setiap hari di TV merupakan instrumen setan untuk menghancurkan manusia... Lihatlah, Putri bagaimana ini datang terjadi." Aku melihat bagaimana anak itu memberontak dan tidak taat kepada orang tuanya. Ketika orang tuanya berbicara kepadanya, ia akan melarikan diri, melempar sesuatu dan tidak mematuhi mereka. Setelah ini terjadi, sebuah mobil melindasnya dan mengakhiri hidupnya. Yesus berkata, "Sejak itu, ia telah berada di tempat ini."
Aku menatap anak itu ketika dirinya sedang tersiksa. Yesus berkata, "Putri, pergi dan katakan kepada para orang tua untuk mengarahkan anak mereka seperti merupakan tertulis dalam Firman-Ku. (Amsal 22:6)" Firman Tuhan itu nyata, memberitahu kita untuk memperbaiki anak dengan tongkat, tetapi tidak setiap saat, hanya ketika anak itu tidak taat kepada orang tuanya. (Amsal 22:15)

Tuhan mengatakan padaku sesuatu yang sangat sedih dan sangat menyakitkan. Ia berkata, "Putri, ada banyak anak-anak di tempat ini karena kartun animasi, karena pemberontakan." Aku bertanya kepadaNya, "Tuhan, mengapa animasi kartun dipersalahkan untuk hal ini?" Dan Ia menjelaskan, "Karena mereka adalah setan-setan yang membawa pemberontakan, ketidaktaatan, kepahitan dan kebencian kepada anak-anak; dan para setan lain memasuki anak-anak ini, sehingga mereka tidak melakukan hal-hal yang baik, tetapi melakukan apa yang buruk: apapun yg anak-anak lihat di TV, mereka ingin melakukannya dalam kenyataan." Neraka ada, neraka adalah nyata, dan bahkan anak-anak harus memutuskan dengan siapa mereka akan pergi. Aku berkata, "Tuhan, katakan pdku, mengapa ada anak-anak di tempat ini?" Dan Yesus menjawab, "Begitu anak-anak memiliki pengetahuan bahwa ada surga dan neraka, maka mereka memiliki tempat untuk memilih."


------------------------------------------------------------------------------


KESAKSIAN – PENGALAMAN ANGELICA ZOMBRANO KE SURGA DAN NERAKA  KE-2


Angelica Zambrano


Pada perjalanannya yang kedua, Tuhan memperlihatkan Angelica penghakiman terhadap orang-orang Kristen yang merampok Tuhan dalam hal persepuluhan dan persembahan, penghakiman terhadap suster-suster penyembah berhala dan anak-anak pemberontak, Buku Kehidupan Anak Domba, dan masih banyak lagi. "Beritahukan umatKu bahwa kedatanganKu sudah sangat dekat, Aku datang untuk umatKu yang kudus, beritahukan umatKu bahwa hanya orang-orang kudus, bahwa hanya orang-orang kudus yang akan melihat Aku."

4 Januari 2010, 23:50, Empalme, Ecuador. Tuhan membawa Angelica untuk kedua kalinya. Naskah ini diambil dari Video Kesaksian dalam bahasa Spanyol


Angelica: Pada jam 12 tengah malam, beberapa saudara dari gereja tiba di rumah saya, kemudian media massa pun tiba, dan setiap hal direkam.




Saat saya berada di ranjang, tiba-tiba, saya melihat dua malaikat. Seperti sebelumnya, mereka memegang tangan saya dan berkata, "Bangunlah, sebab Raja segala raja dan Tuhan segala tuan sedang menunggumu." Saat saya bangun, saya melihat tubuh saya terbaring di tempat tidur, dan yang lainnya berada di kamar. Saya mulai berjalan. Saya mengulurkan tangan saya kepada malaikat-malaikat tersebut dan kami mulai naik. Kami pergi sangat cepat, dan dalam hitungan detik kami tiba di hadapan Tuhan. Saya mendengar malaikat-malaikat menyembah,"Haleluya...Kudus, Kudus." Saya sangat bahagia.

Dalam Kerajaan Allah ada taman yang paling indah. Saya melihat Tuhan sedang mendekati saya. Dia berkata, "Putri, Aku telah menunggumu, sebab Aku punya banyak hal untuk diceritakan.", "Tuhan, ini aku, Aku ingin tinggal bersamaMu. Aku tidak mau kembali ke bumi, tolong biarkan aku bersamaMu." Tuhan menjawab, "AnakKu, engkau punya banyak hal untuk dikerjakan. Engkau harus bekerja, engkau harus melakukan pekerjaanKu. Aku akan menunjukkan kepadamu sesuatu untuk hidupmu, sesuatu untuk umatKu, dan sesuatu khusus bagi umat manusia, sebab Aku ingin menyelamatkan umat manusia dan tidak menghendaki seorangpun dihukum."


Lalu, saya melihat dua malaikat, Mikhael dan Gabriel memegang gulungan-gulungan besar; itu sangat indah dan berkilauan. Saat saya sedang melihat gulungan-gulungan tersebut, saya bertanya, "Apa ini?" dan Yesus berkata, "Apakah engkau ingin tahu apa isi gulungan-gulungan tersebut?" Aku mjawabe, "Ya Tuhan." Dia berkata, "Mikhael, bukakan." Saat malaikat Mikhael mulai membuka gulungan tersebut, aku dapat melihat huruf-huruf emas, seperti angka-angka, tapi aku tidak memahaminya. Aku bertanya, "Apa ini?", dan malaikat Mikhael menjawab, "Semua huruf dan angka yang engkau lihat di sini adalah orang-orang di bumi yang telah menerima Tuhan kami sebagai satu-satunya Juruselamat, lewat pengalaman yang telah engkau alami dengan Dia." Saya bergairah dan kemudian bertanya, "Ada berapa banyak?" Dia memberitahukan saya angka jumlah jiwa-jiwa dalam. ribuan.

Saya hancur hati dan mulai menangis sambil berkata,"Tuhan, begitu banyak jiwa yang telah diubahkan", Dia menjawab, "Kau lihat, malaikat ini, malaikat Gabriel memiliki angka jumlah orang-orang yang terhilang dari jalanKu dan sekarang telah datang kepadaKu, mereka telah datang kepadaKu anakKu." Saya melihat sekilas pada angka tersebut dan memperhatikan itu adalah sejumlah besar. Saya berkata, "Tuhan itu berarti mahkota saya penuh dengan permata dan bahwa Engkau akan meninggalkan aku di sini dalam Kerajaan Allah?" Tuhan menjawab, "Tidak anakKu, waktumu belum tiba, kamu harus kembali ke bumi. Maukah engkau melihat mahkotamu?"
Dengan sangat bergairah saya menjawab, "Oh ya Tuhan, aku mau melihat mahkotaku," Dia berkata,"Malaikat Gabriel, bawakan mahkotanya." Saya melihat Gabriel membawa baki yang sangat besar, dengan sebuah mahkota indah, tetapi sedikit permata di atasnya. Saya bertanya, "Tuhan mahkota ini milik siapa? Dia menjawab, "Itu mahkotamu anakKu." Saya berkata, "Tapi Tuhan, mengapa mahkotaku tidak penuh dengan permata, jika banyak jiwa telah datang kepadaMu?" Dia menjawab, "Putri, jalan panjang sedang menantimu, baru 3500 jiwa yang telah datang dalam hadiratKu, tetapi engkau harus pergi dan memberitakan firmanKu sebab masih banyak jiwa yang harus datang kepadaKu." Tapi Tuhan, mengapa aku tidak dapat tinggal di sini? Dia memberitahukan saya, "Putri, sebab mahkota kehidupan harus dipenuhi permata. Saya menjawab, "Baiklah Tuhan, saya akan melakukan pekerjaanMu." Kemudian Dia berkata, "Aku punya sesuatu untuk ditunjukkan kepadamu."

Tuhan membawaku, dan kami dengan sangat cepat turun dari surga ke dalam terowongan neraka, sama seperti saat saya melihat neraka pertama kalinya. Saya berkata,"Ya Tuhan, apa yang terjadi?" Yesus berkata, "Aku punya sesuatu untuk ditunjukkan di neraka," "Tapi Tuhan saya tidak mau berada di sana. Tuhan, ingat pengalaman kita yang pertama, Engkau telah menunjukkan saya banyak hal", Dia berkata, "Ya anakKu, namun sekarang hal berbeda yang akan Kutunjukkan kepadamu."

Kami berada di tengah-tengah api sekali lagi, dan saya mulai menangis. Tidaklah mudah berada di sana. Saya berkata, "Tuhan, saya ingin keluar dari sini, tolong aku, tolong aku". Saya mendengar jutaan orang, beberapa di antaranya berkata, "Oh Tuhan, kasihanilah aku, tolong aku Tuhan, berikan aku kesempatan lagi."



Di tengah-tengah mereka, saya mendengar seseorang berkata, "Kumohon pengampunanMu saat ini Tuhan, sebab aku telah mencuri milikMu, ampuni aku karena telah mencuri, aku mencuri sejak aku masih muda dan aku tidak mau melakukannya lagi Tuhan." Aku berkata, "Tuhan, siapa dia dan mengapa dia berkata bahwa dia mencuri milikMu?" "AnakKu Aku akan menunjukkan kepadamu siapa dia." Kami memasuki sel nya dan dan saya melihat seorang pria yang tidak berbentuk. Api menyala dan saya dapat melihat dia sedang disiksa.

Orang-orang tersebut yang ada di neraka memiliki sebuah plakat di dada mereka, dan angka 666 di atas dahinya. Pria ini mengulurkan tangannya dan berkata, "Tuhan ampuni aku." Aku bertanya, "Mengapa kamu di sini, mengapa kamu memohon pengampunan, mengapa? Kamu berkata bahwa kamu telah mencuri milik Tuhan, tapi tidak seorang pun dapat mencuri milik Tuhan? Tidak mungkin, mengapa kamu berkata bahwa kamu telah mencuri milikNya?" Dia menjawab, "Aku akan menceritakan kisahku...aku seorang pemimpin Kristen, selama 20 tahun aku telah mengenal Kristus, tapi selama 20 tahun aku berkata: semua uang persepuluhan dan persembahan hanya memperkaya para gembala, namun sekarang saya menyesal sebab saya mengerti dan tahu bahwa itu semua bukanlah untuk mereka, itu semua untuk Tuhan, dan itulah sebabnya saya katakan bahwa saya telah mencuri milik Tuhan ... Saat ini banyak orang di bumi yang sedang merampok Tuhan seperti yang kulakukan. Ketika engkau kembali ke bumi, beritahukan kepada orang-orang yang tidak mau memberikan persepuluhan dan persembahan agar tidak lagi mencuri milik Tuhan, kalau tidak, mereka akan dilempar ke dalam neraka, dan tidak ada pencuri yang akan masuk dalam Kerajaan Surga. Aku mengetahui Firman Tuhan, sekarang saya menyesal dan menyadari bahwa saya telah merampok Tuhan." (Maleakhi 3:8) Dia berkata, "Beritahukan orang-orang ketika mereka memberi kepada Tuhan, berikan kepada Tuhan dengan kasih yang murni" (2 Kor 9:7) Pria tersebut terus memohon, "Tuhan ampuni aku", dan Tuhan menjawab, "Sudah terlambat, tidak ada lagi kesempatan untukmu."

Aku bertanya kepada pria tersebut, "Tapi mengapa engkau merampok Tuhan, mengapa? Engkau mengetahui dengan sangat baik bahwa kita tidak boleh mencuri persepuluhan dan persembahan milik Tuhan." Dia menjawab, "Ya, saya tahu dengan sangat baik, tapi tidak pernah mengikutinya, Aku tidak pernah melakukannya sebab aku sangat sombong."

Jangan pernah mencuri milik Tuhan, berikan persepuluhan dan persembahanmu kepada Tuhan apa yang kamu dan saya berikan kepada Tuhan di bumi bukanlah untuk manusia. Ketika kita memberi kepada Tuhan dengan segenap hati, itu semua untuk Raja segala raja dan Tuhan segala tuan.

Alkitab berkata bahwa Tuhan menguji kita, itu secara jelas tertulis dalam Maleakhi 3:8-10,”Bolehkah manusia menipu Allah? Namun kamu menipu Aku. Tetapi kamu berkata: "Dengan cara bagaimanakah kami menipu Engkau?" Mengenai persembahan persepuluhan dan persembahan khusus! Kamu telah kena kutuk, tetapi kamu masih menipu Aku, ya kamu seluruh bangsa! Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumah-Ku dan ujilah Aku, firman TUHAN semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan.” Jika Anda ingin Tuhan memberkati hidup Anda dan keluarga Anda dengan luar biasa, jangan pernah mencuri milik Tuhan. Inilah saatnya memberkati Tuhan, sehingga Dia dapat memberkati hidup kita.

Tuhan berkata, "Aku akan menunjukkan kepadamu sesuatu lainnya." Setelah meninggalkan tempat tersebut, Tuhan mengingatkan saya akan sesuatu yang Tuhan tunjukkan kepada saya sebelum pengalaman saya yang kedua, sekitar bulan November. Saat itu, Tuhan memperlihatkan kepada saya sel-sel dan sebuah kata khusus.
Kata 'ARVIERD' ditunjukkan kepada Angelica. Penelitian menunjukkan kata tersebut merupakan kata dalam bahasa Italia kuno, atau Latin. Dalam penelitian kita menemukan 400 halaman naskah kuno yang menuliskan kata tersebut, yang berbicara mengenai neraka yang sebenarnya.

Saya tidak mengerti arti kata tersebut, tapi saya memahami bahwa itu berarti sesuatu mengenai keagamaan.

Yesus membawa saya kembali ke tempat yang sama, untuk melihat sel-sel itu lagi. Ketika kami memasukinya, saya melihat ribuan orang. Ada dua wanita berpakaian hitam. Saya bertanya kepada Yesus "Siapa mereka?"
Saya terkejut melihat seorang suster, dan dalam tangannya ada ular-ular besar, yang membentuk sesuatu seperti tanda salib dan sebuah rosario.
Aku berkata, "Tapi apa ini, mengapa mereka di sini?" Salah satu dari mereka berbicara dengan nada sedih dan berkata, "Saya seorang suster di bumi, tapi sekarang saya di tempat ini." Saya melihat bagaimana dia mulai berdoa dan seekor ular itu meremas tangannya. Dari tangannya keluar ribuan ulat. Tuhan berkata, "Lihat dan dengarlah kata-kata ini." Dia mulai meratap, "Oh Tuhan! Aku tidak tahan, aku mau keluar dari tempat ini, aku tidak mau di sini, tolong aku Tuhan tolong aku, tolong aku!"
Kemudian saya melihat wanita lain; dan bagian kehidupan mereka disingkapkan kepada saya di sesuatu seperti layar. Aku melihat siapa suster-suster tersebut sebenarnya, dan rahasia-rahasia mereka. Saya melihat bagaimana suster-suster tersebut bersetubuh dengan para imam, dan bagaimana beberapa suster juga adalah lesbian. Saya melihat lebih banyak lagi, dan sekarang mereka sangat menyesal. Tapi malangnya, tidak ada lagi kesempatan buat mereka untuk bertobat; sudah terlambat. Suster-suster tersebut berkata, "Pergi dan beritahukan kepada orang-orang di bumi, untuk tidak datang ke tempat ini, tolong pergi dan beritahu mereka agar tidak datang ke sini."


Kadang-kadang suster-suster dan imam berkata bahwa mereka akan berdoa agar Tuhan mengangkat mereka dari api penyucian. Tapi saya memberitahukan Anda kebenaran hari ini, entah Anda percaya atau tidak. TIDAK ADA tempat api penyucian. Api penyucian hanyalah karangan manusia, itu hanyalah karangan para Paus. Alkitab dengan jelas berkata bahwa hanya ada surga dan neraka yang nyata. Yesus membawa saya ke dua tempat, tapi tidak pernah ke api penyucian. Dia dengan jelas memberitahukan saya, "Tidak ada tempat api penyucian, pergi dan beritahukan kepada umat manusia untuk membuat keputusan saat masih di bumi, sebab selama masih ada kehidupan, ada kesempatan untuk bertobat."

Banyak orang berkata, "Mari kita berdoa, agar kaum kerabat kita dapat keluar dari api penyucian." Hentikan! Sebab jika mereka berada di neraka tanpa Kristus, mereka TIDAK AKAN PERNAH keluar dari sana. Ini sungguh malang tapi kenyataannya demikian, mereka ada di neraka.

Tetap jika mereka meninggal bersama Kristus dalam hati mereka, mereka berada dalam hadirat Bapa Surgawi. Hati saya sakit saat mengetahui betapa banyak jiwa-jiwa yang ditipu si jahat  dengan mempercayai adanya tempat api penyucian.



Sahabatku inilah saatnya bagi Anda untuk mengetahui kebenaran, api penyucian TIDAK PERNAH ADA, itu TIDAK PERNAH ADA SAMA SEKALI. Anda harus membuat keputusan, dimana dan dengan siapa Anda ingin menikmati kekekalan nanti. Anda sendiri yang membuat keputusan, apakah dalam Kerajaan Surga bersama Yesus Kristus ataukah dalam neraka bersama setan. Tuhan memerintahkan saya untuk tegas saat mengatakan hal ini , entah Anda percaya atau tidak. Saya menaati perintah Tuhan sebab satu hari nanti Anda dan saya akan berdi di hadapan Tuhan, dan bersaksi mengenai kebaikan dan kejahatan yang dilakukan di bumi. Jika Anda tidak bertobat dari dosa-dosa Anda dan terus menyembah berhala, Anda akan berakhir di neraka. Kembalilah kepada Kristus; Dia akan memberikan hidup kekal kepada Anda.

Saya tidak bermaksud menakut-nakuti Anda, tapi itulah kebenarannya. Firman Tuhan dengan sangat jelas berkata TIDAK ADA pencuri yang akan masuk surga.



Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa dalam setiap gambar/patung ada setan. Itulah sebabnya mengapa orang-orang datang kepada Perawan dari Guadalupe, Perawan Cinema, Perawan Maria dan begitu banyak perawan-perawan lainnya, bahkan patung-patung dengan ‘Anak Ilahi’ (bayi Yesus). Tolong percayalah kepada saya, di balik patung-patung tersebut ada setan. Banyak orang menyatakan bahwa mereka datang kepada Perawan Guadalupe atau Anak Ilahi dan menerima kesembuhan. Tapi di dalam gambar-gambar tersebut ada setan. Setan mendengar dan dengan kuasa jahat, dia kadang-kadang membuat seakan-akan sebuah mujizat terjadi, sehingga Anda akan tetap percaya dan terus menyembahnya. Dengar, setan akan memberikan sesuatu yang buruk dan dia akan memberikan kepada Anda kematian kekal. Hentikan penyembahan gambar-gambar dan carilah Kristus, sebab Dia akan memberikan kepada Anda hidup kekal dan hidup dalam kelimpahan.

Tuhan menunjukkan kepada saya suster-suster tersebut, dan mereka sedang menangis,"Saya mau keluar dari sini, saya menyesal karena menyembah berhala, dan berdosa di bumi, sekarang saya tidak dapat meninggalkan tempat ini." Saya bertanya kepada salah satu dari mereka,"Tapi Anda tahu kan kebenaran? Anda tahu kan Firman Tuhan?" Dia menjawab,"Ya, saya tahu Firman Tuhan, tapi saya tidak pernah bertobat, saya tidak pernah mencari Kristus. Ada banyak suster-suster di biara karena banyak sebab. Aku berada dalam biara karena aku sakit hati dan gagal dalam jalinan cinta. Ada banyak suster-suster dalam biara karena mereka sakit hati dan gagal dalam cinta. Dalam banyak kasus, keluarga mereka telah menyerahkan mereka di altar, atau pacar mereka telah mengkhianati mereka, malangnya banyak suster berada dalam biara jarena hidup mereka penuh dengan masalah dan biara adalah pelarian mereka. Satu-satunya kebenaran ialah mereka menyembah setan."
Firman Tuhan berkata dalam 1 Korintus 6:9-10 "Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah."

Firman Tuhan nyata dalam Wahyu 21:8,"Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."

Semua orang di neraka tidak bisa keluar, sudah terlambat bagi mereka. Tapi Anda yang masih hidup di bumi, Anda masih dapat diperdamaikan dengan Allah. Jangan kehilangan kesempatan ini, mungkin Anda sedang menonton video ini, dan mungkin inilah kesempatan terakhir yang Allah berikan kepada Anda untuk bertobat. Jauhilah neraka, sebab Kristus sedang mengulurkan tangan kasih karuniaNya atas Anda.

Ketika kami meninggalkan sel tersebut saya mulai meratap dan berkata, "Tuhan, bawa saya keluar dari sini, Tuha, saya tidak mau berada di sini." Dia membawa saya keluar dan berkata, "Aku ingin menunjukkan kepada engkau lebih lagi..." Saat kami sedang berjalan keluar, saya mendengan jeritan seorang gadis muda, "Tolong! Tolong!" "Siapa kamu? Mengapa kamu di sini?" saya bertanya.



Gadis itu menjawab, "Saya seorang remaja, saya berumur 15 tahun ketika saya meninggal, dan datang ke tempat ini." "Tapi mengapa kamu di sini? Apa yang membawamu ke sini?" Saya bertanya. Dia menjawab, "Aku pikir aku punya banyak waktu, sebab aku masih sangat muda. Orang-orang selalu berkata tentang Kristus dan keselamatan kepadaku, tapi aku selalu berkata bahwa orang-orang Kristen Injili gila, aku selalu menolak Firman Tuhan. Aku tidak mau menerima Tuhan. Setiap kali mereka berbicara kepadaku, aku hanya menertawakan dan mencemooh mereka. Sekarang aku sadar bahwa aku membuat kesalahan terburuk dalam hidupku. Lihatlah aku, aku sedang terbakar di sini. Aku meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil dan sekarang aku sangat menyesal. Aku telah melakukan banyak hal di tempat ini dan mencari jalan keluar, dan ketika aku menemukannya, aku tidak dapat keluar sebab setan-setan yang menyiksa aku mendekati aku dan berkata, ‘Kamu tidak dapat keluar dari tempat ini, kamu di sini untuk selamanya.’ Aku tidak mau berada di sini, oh tolong aku, tolong aku!" Saya berkata, "Saya tidak dapat melakukan apapun bagimu, aku berharap aku dapat membantu orang-orang ini."

Tuhan berkata, "Tidak ada lagi kesempatan bagi orang-orang yang ada di sini, hanya bagi yang masih hidup di bumi." Gadis tersebut berkata, "Oh tolong pergi dan beritahukan kepada manusia, dan bahkan keluargaku agar tidak datang ke tempat ini. Pergi dan katakan kepada anak-anak muda yang masih memiliki kesempatan untuk mencari Kristus, beritahukan mereka untuk meninggalkan dosa. Kembalilah ke bumi, aku menderita, karena hidup yang penuh dosa, Aku sangat sombong, aku pergi dari pesta satu ke pesta lainnya, aku tidak pernah menaati orang tuaku, aku selalu memberontak. Sekarang aku sangat menyesal, dan mau mereka memaafkan aku, aku mau keluar dari sini, tolong beritahukan setip orang di bumi agar tidak datang ke sini, agar tidak datang. Beritahukan mereka untuk menaati orang tua mereka, menerima Kristus, sebab Dia benar-benar menyelamatkan, Dia benar-benar menyelamatkan, setan memperdaya aku, sekarang aku tahu aku tidak dapat meninggalkan tempat ini, betapa menyesalnya aku."

Dia menangis dan mengulurkan tangannya, Aku ingin menolongnya tapi ketika aku mengulurkan tanganku, dia mulai berteriak dan ditarik kembali dalam api. Aku menangis dan berkata, "Tuhan, betapa mengerikan berada di sini" Dia menjawab, "Ya Putri, ingatlah ini, kembalilah ke bumi dan lakukan perintahKu, agar umat manusia dapat percaya bahwa neraka nyata dan kekal, sebab masih banyak orang yang belum percaya ada neraka, ada banyak orang yang mengejek dan berkata bahwa neraka hanyalah dongeng belaka."
Beberapa hari sebelum perjalanan saya yang pertama ke neraka Tuhan memberikan penglihatan kepada saya dan berkata, "Lihat, orang ini pergi ke neraka." Saya sedang berbicara tentang seseorang yang dikenal sebagai Michael Jackson, dan dengan sarung tangan putih. Dia ada di neraka karena alasan yang saya telah nyatakan dalam video saya sebelumnya. Ketika saya sedang merekam video tersebut, Tuhan memberitahukan saya, "Bicaralah tentang dia." Itulah sebabnya mengapa saya memberitahukan Anda mengenai dia yang berada dalam api neraka.

Aku berkata,"Tuhan, Engkau berkata kepada saya bahwa aku akan melakukan perjalanan kedua, jadi saya mohon Engkau nyatakan orang ini kepada saya, Saya ingin melihat siapa orang ini Tuhan." Ketika mendekati tempat yang berapi tersebut, aku memperhatikan banyak setan dalam sebuah lingkaran, dan dalam lingkaran tersebut ada seseorang yang sedang disiksa. Dia mengulurkan tangannya yang terbakar dan berteriak, "Tolong! Tolong" Saya dapat mengerti bahasa yang dia ucapkan saat itu.

Saya ingin menolong orang tersebut, dan saya dapat melihat bagaimana setan-setan akan mengangkatnya dan memaksa dia menari dan menyanyi seperti yang dia lakukan di bumi. Setan mengolok-olok dia dan melemparkan dia ke dalam api. Mereka akan mengangkat dia and cambuk dia. Dia menjerit kesakitan. Oh, betapa mengerikan saat dia sedang disiksa.

Hancur hati saya saat melihat hal tersebut dan saya berkata, "Oh Tuhan, tolong lakukan sesuatu! Tuhan tolong dia." Saat saya mengulurkan tangan untuk menolongnya, tiba-tiba tanganku terbakar, dan dipenuhi dengat ulat-ulat. Saya berkata, "Tuhan, lihat! Apa yang terjadi?" Lalu setan mulai menertawakan dan mencemooh saya dan berkata,"Engkau akan berdiam di tempat ini."

Kemudian saya memperhatikan saya tidak dapat melihat atau merasakan Tuhan di samping saya, seakan-akan saya sendirian. Saya berseru, "Tuhan, Engkau meninggalkan saya, mengapa saya masih di sini?" Setan berkata, "Kami akan menyiksa engkau, engkau akan berdiam di sini." Lalu saya mendengar tawa yang mengerikan, sangat menakutkan, "Ha ha ha, engkau akan berdiam di sini. Akhirnya aku berhasil menjebak engkau, tepat saat aku menginginkan engkau. Aku ingin engkau di sini sebab engkau telah mencuri begitu banyak jiwa-jiwa dariku dan aku akan menghancurkan engkau, di sinilah tempat engkau." Dia memerintahkan setan-setan lainnya, "Bawa dia keluar, bawa dia ke tempat dia berada."

Saya menjawab, "Tidak, tidak, saya tidak akan tinggal di sini sebab Tuhan beserta saya. Dia berkata bahwa Dia tidak akan menginggalkan saya di sini." Lalu saya mendengar suara setan "Sekarang engkau di sini, engkau di sini sebab tuhan tidak beserta engkau. Lihatlah sekelilingmu, Dia tidak beserta engkau." Saya melihat, namun tidak dapat melihat Tuhan. Saya merasa kesepian, dan saya mulai bimbang. Aku mulai maratap dan berteriak, "Tuhan, mengapa Engkau meninggalkan saya? Mengapa Tuhan, mengapa?"

Dalam waktu sangat singkat Tuhan berkata, "Putri, aku di sini." Saya mendengar suaraNya di telinga saya. Sambil menatap setan, aku menjawab, "Tuhan di sini bersama saya." Tapi setan menjawab, "Tidak, Dia tidak ada, lihatlah." Saya tidak dapat melihat Yesus, tapi saya dapat mendengar suaranya. Saya mulai bimbang lagi sebab setan begitu dekat dengan saya. Saya merasa ada tali yang melilit di sekeliling pinggang saya yang terus menarik saya ke arah suara aneh tersebut. Setan tersebut berkata, "Engkau tolol, itulah engkau, seorang tolol. Aku akan menghancurkan engkau sebab engkau telah mendorong begitu banyak jiwa untuk tidak ke neraka, banyak jiwa meninggalkan neraka karena khotbah engkau. Jangan lakukan lagi, tutup mulut engkau, tutup mulut engkau, aku akan menghancurkan engkau, aku akan membunuh engkau."

Saya terus menangis ketika setan mendakwa saya. Tiba-tiba saya menjawab, "TIDAK setan, engkau tidak dapat menghancurkan saya, sebab Tuhan berkata bahwa Dia beserta saya. Saya tidak melihat Dia, tapi saya tahu dengan pasti Dia di sini." Setan terus menertawakan saya.

Saya ditarik ke suatu tempat, dekat dengan suara setan saat berbicara. Saya berteriak, "Darah Yesus berkuasa dan saya dilindungi darah Yesus, daraNya melindungi saya sekarang dan setan akan lari darah Yesus ada dalam saya. Dia yang ada di dalam saya lebih besar dari engkau. Dia yang ada dalam saya lebih besar." Saya terus mengulangi kata-kata tersebut. Lalu saya merasakan tali yang melilit di sekeliling pinggang saya hilang dari saya; seakan-akan sesuatu berlalu.

Akhirnya, saya keluar dari neraka, dan kembali ke hadirat Allah. Tuhan berkata, "Aku ingin memberitahukan pesan ini kepada engkau ketika kembali ke bumi, pergi dan beritahukan umatKu untuk mencari Aku dalam roh dan kebenaran (John 4:24). Beritahukan umatKu untuk hidup dalam kekudusan. Pergi dan beritahukan umatKu inilah saatnya, inilah saatnya merenungkan Firman Tuhan. Aku tidak hanya mau umatKu membaca, tapi juga menyelidiki firmanKu. Sebab Putri, inilah yang sedang terjadi di bumi, di bumi hari ke hari kemurtadan berlipat ganda, tetapi ada banyak anak-anakKu, banyak umat pilihanKu akan diperdaya. Putri, beritahukan umatKu untuk menyelidiki firmanKu sehingga mereka tidak dapat diperdaya dan mencari hadiratKu dalam roh dan kebenaran."

Saat menangis saya berkata, "Oh! Ya Tuhan. Saya akan taat. Tapi Tuhan, saya perlu pertolongan Engkau, tolong aku Tuhan. Dia menjawab, "Putri, ketika engkau kembali, engkau tidak akan takut sebab Aku akan berdiri bersama engkau. Aku akan berbicara lewat mulut engkau apa yang harus aku katakan kepada umatKu. Aku telah melihat banyak yang bangkit menentang engkau, tapi ingatlah bahwa Aku akan selalu beserta engkau sesuai janjiKu, dan Akulah saksiMu yang setia." Lalu aku melihat malaikat-malakikat mengelilingi saya.

Saya mengenal malaikat Mikhael, sebab aku telah bertemu dengan dia sebelumnya. Tuhan berkata, "Dengar, malaikat Mikhael akan menunjukkan sesuatu kepada engkau". Malaikat Gabriel juga berada di samping saya. Lalu malaikat Mikhael memegang tangan saya, dan Tuhan memerintahkan dia, "Bawa dia dan biarlah dia melihat apa yang harus engkau tunujukkan."

Saat kami berjalan, kami segera mulai menaiki anak-anak tangga yang terindah. Seperti sebuah Ball Room. Dan di tempat tinggi dalam suatu ruangan ada mezbah, dengan sebuah mimbar emas yang paling indah. Ketika kami pergi ke mimbar, aku melihat sebuah buku besar dan aku bertanya kepada Mikhael, "Buku apa ini?"

Saat Mikhael berada di sisi kanan mimbar, dia meletakkan tangaannya atas buku tersebut dan mengangkat suara berkata, "Angelica, buku yang engkau lihat ini adalah Buku KehidupanAku membuka dan melihatnya, halaman demi halaman. Aku berkata, "Apa maksud buku ini, apa yang tertulis di dalamnya?" Mikhael berkata, "Bukalah, dalam buku ini tertulis seluruh nama orang-orang di bumi yang telah bertobat dan berbalik kepada Bapa Surgawi kami.".

Saat saya sedang melihat buku tersebut, saya bertanya kepada Mikhael, "Apakah namaku tertulis di sini?" "Ya, lihatlah dan engkau akan menemukannya." Aku melihatnya, namun tidak dapat menemukannya. Dengan sedikit khawatir, aku bertanya, "Tidak ada di sini, namaku tidak ada di sini, aku tidak dapat menemukannya, di mana namaku?" Dia menjawab, "Lihat, di sini namamu." Saya gembira melihat nama saya, namun saya tidak dapat memahaminya sebab itu ditulis dalam bahasa lain. Saya memperhatikan bahwa banyak nama berkilauan, jadi saya bertanya kepadanya, "Mengapa nama-nama itu terang dan berkilau?" Dia menjawab, "Nama-nama yang engkau lihat berkilauan dalam Buku Kehidupan ini, adalah orang-orang di bumi, yang dalam waktu singkat bertobat dari dosa-dosa mereka dan mencari hadirat Tuhan. Lihat, nama-nama lainnya sulit dilihat dan beberapa nama lainnya yang dihapus adalah orang-orang di bumi yang telah meninggalkan Jalan Tuhan. Engkau harus melakukan sesuat, lakukan sesuatu!"

Sekali lagi, dia meletakan tangannya atas Buku Kehidupan dan berkata kepada saya, "Pergi dan beritahukan umat manusia bahwa jika namanya tidak tertulis dalam Buku ini, mereka tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Bawa Surgawi, mereka tidak dapat masuk dalam Kerajaan Surga." Saya menjawab, "Baiklah, saya akan melakukannya." Ada tertulis dalam Wahyu 20:15,"Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api itu." Kami berjalan keluar dan kembali pada Yesus, dia berkata, "Inilah saatnya engkau kembali ke bumi."

Apakah Anda pikir nama Anda tertulis dalam Buku Kehidupan? Jika Anda berpikir demikian, teruslah mencari Tuhan. Jika Anda meninggalkan Tuhan, berdamailah denganNya, sebab Dia mau mengampuni Anda, tak peduli apa yang telah Anda lakukan.

Ingatlah, Dia datang untuk menyelematkan orang berdosa; Dia datang untuk mengampuni seluruh dosa umat manusia di bumi. Bukalah hatimu dan mintalah pengampunan dari Tuhan. Dia ingin membersihkan kita dari kejahatan, sebagaimana tertulis dengan jelas dalam 1 Yoh 1:9,”Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan."


Saat kembali ke bumi, saya melihat tubuh saya terbaring di sana. Itu pagi hari, sekitar jam 7:00. Dalam rumah saya, saya dapat melihat keluarga saya dan beberapa saudara dari gereja. Tuhan berkata, "Putri, masuklah ke dalam tubuhmu, masuklah ke dalam tubuhmu, lakukanlah sekarang.", "Baiklah Tuhan," saya menjawab.

"Ingatlah ini, engkau akan memiliki banyak pengalaman denganKu, dan segera akan ada pengalaman ketiga berkaitan dengan apa yang sedang terjadi dalam umatKu. Ingatlah bahwa Aku beserta engkau." Tiba-tiba saya melihat sebuah cahaya dan malaikat-malaikat mulai bernyanyi. Setelah berjam-berjam lamanya, akhirnya saya sanggup membuka mata. Berhari-berhari setelah aku kembali ke bumi diperlukan untuk pemulihan diriku.

Saya ingin Anda mengetahui bahwa setiap hal yang Anda dengar dalam video ini BUKANLAH cerita dongeng, Tuhan mengijinkan saya mengalami semuanya itu. Saya ingin Anda mengetahui bahwa jika Anda ingin Tuhan mengampuni engkau, tutup mata Anda taruh tangan kanan Anda di dada dan berdoalah, katakan kepadaNya,

"Tuhan Yesus, saya bertobat dari segala dosa-dosa saya, saya bertobat sebab saya telah berdosa terhadap Engkau; saya mohon Tuhan mengampuni dosa-dosa saya dan menyucikan saya dengan darahMu yang kudus, saya mohon engkau menuliskan nama saya dalam Buku Kehidupan. Meteraikan saya dengan Roh KudusMu, masuklah dan berdiamlah dalam hidup saya dan bebaskan saya dari segala kefasikan. Saya menolak keinginan daging; saya menolak hidup saya yang lama, dan segala hal yang tidak menyenangkan Engkau, saya deklarasikan hari ini, bahwa segala ikatan yang mengikat saya telah terlepas, saya bebas, karena Engkau telah membebaskan saya. Dalam nama Yesus, Amin"

Kiranya damai sejahtera Allah ada dalam hati kita, dan ingatlah bahwa itu adalah Roh Kudus, dan hanya Roh Kudus yang menemplak dosa-dosa kita. Kiranya Tuhan memberkati Anda.


---------------------------------------------------------------------------


KESAKSIAN – PENGALAMAN ANGELICA ZOMBRANO KE SURGA DAN NERAKA YANG KE 3


- Angelica ditunjukkan mengenai gereja-gereja di dunia yang bahkan 80% gereja Kristen akan tertinggal. Banyak dosa yang dilakukan di gereja. Benar apa yang dikatakan dalam Firman, banyak yang dipanggil tapi sedikit yang dipilih. Jadilah yang dipilih, dan bukan sekedar dipanggil.

- Kali ini Angelica dibawa ke Sorga secara instan. Dan ia melihat dirinya mengenakan jubah putih yang indah. Angelica juga melihat kembali apa yang sudah ditunjukkan kepadanya dipengalaman yang pertama ke Sorga seperti, bunga-bunga dan taman yang indah.

- Pada saat melewati taman yang indah itu, Angelica melihat anak-anak kecil di Sorga (sekitar umur 2 atau 3 tahun). Mereka menari, bermain dan menyanyi memuji Tuhan. Para orang tua harus memperhatikan anak-anaknya. Karena anak-anak akan dirusak dengan tayangan televisi yang juga merupakan jebakan iblis untuk anak-anak di dunia. Melalui film kartun dan lainnya. 

Anak-anak yang diaborsi akan berada di Sorga. Mereka mengetahui orang tua mereka dan mereka mengampuni orang tua mereka. Namun pada saat hari penghakiman tiba, anak-anak ini akan menjadi saksi bagi orang tua mereka dan apabila orang tua mereka tidak bertobat, maka neraka akan menjadi tempat kekal mereka.

Angelica dibawa ke “jantung” neraka
Angelica melihat Tuhan Yesus menangis dan dia hanya bisa melihat tetesan air mata yang jatuh dari jubah-Nya, dan saat air mata itu mengenai kasut-Nya yang terbuat dari emas, maka air mata itu berubah menjadi kristal.

- Angelica melihat seorang pendeta di neraka yang bahkan masih melakukan khotbah-nya di neraka. Pendeta ini berseru “Bapa, bapa keluarkan aku dari tempat ini!” Tuhan memberitahu Angelica bahwa orang yang ada di neraka akan melakukan aktivitas yang sama yang mereka lakukan semasa di bumi. Pendeta ini berakhir di neraka karenamembeda-bedakan jemaat.

- Di neraka, Angelica melihat seorang penyanyi bernama Mark. Pria ini pernah bernyanyi di gereja tetapi dia menyanyikan lagu rap yang mana tidak berkenan di hadapan Tuhan. Musik rock, reggae dan rap tidak baik digunakan untuk memuji Tuhan dan itu tidak berkenan di hadapan Tuhan. Pria ini tidak suka berdoa dan tidak memiliki kehidupan doa selama hidupnya. Tuhan memberitahu agar kita memujinya dalam roh dan kebenaran. Mungkin kita berpikir untuk menarik orang-orang dunia dengan gaya musik seperti itu, tapi Tuhan mengatakan bahwa Tuhan-lah yang memanggil setiap hati orang-orang tersebut

- Angelica melihat seorang perempuan yang berseru “Tuhan, Tuhan aku sudah tidak tahan lagi di sini!” Perempuan ini melayani Tuhan selama bertahun-tahun selama di bumi. Setelah kehidupan di bumi ini, maka saudara tidak akan mendapat pujian akan pelayananmu yang sudah bertahun-tahun itu. Kita hanya mewarisi keselamatan melalui pelayanan kita kepada Tuhan dengan hati yang sungguh-sungguh dan hidup dalam kehendak-Nya. Perempuan ini tahu firman Tuhan dan juga berkhotbah, namun ia berada di neraka karena dosa perzinahan. Yang membuat Angelica sedih adalah bagaimana perempuan itu disiksa dengan ular-ular sama seperti seorang pelacur yang disiksa di neraka. Perempuan ini adalah istri seorang pendeta dan sudah memiliki anak, namun ia tidak setia dengan suaminya. Banyak sekali dosa seperti ini di lakukan di gereja-gereja, bahkan para pelayan Tuhan yang mengkhotbahkan firman Tuhan juga melakukan dosa ini.

- Pindah ke lain tempat, ada seorang pria yang berteriak “Tuhan tolong saya! Tuhan tolong saya!” Orang ini adalah evangelis namun melakukanperzinahan berkali-kali. 1 Korintus 7:9 Tetapi kalau mereka tidak dapat menguasai diri, baiklah mereka kawin. Sebab lebih baik kawin dari pada hangus karena hawa nafsu. Orang muda ini berada di neraka karena perzinahan ini.
Maka dari itu berdoalah tanpa henti, karena jutaan iblis sudah siap untuk memberikan jebakan kepada para hamba-hamba Tuhan. Oleh sebab itu penting untuk berdoa bagi para pendeta, bukan hanya pendeta saudara tapi juga pendeta di seluruh dunia.

- Di tempat lain lagi, Angelica melihat seorang pendeta yang sedang terbakar api siksaan. Dan pria ini bertingkah seperti sedang memegang minuman keras, seperti orang sedang mabuk-mabukan. Angelica berpikir “Ada pendeta yang mabuk-mabukan di neraka??” Dia telah menjadi seorang yang munafik di gerejanya. Dia bahkan menggembalai suatu jemaat yang besar. Tuhan memberitahu bahwa dia bukan sekedarmabuk-mabukan tapi dia juga pendusta dan pezinah. Di neraka, di sebelah pendeta itu muncul iblis yang menyerupai wanita. Di neraka, pendeta itu terus menjadi seorang pemabuk dan pezinah bersama dengan iblis yang menyiksa dia. Pria itu memberitahu Angelica bahwa ia dulunya seorang pendeta, namun tidak hidup sebagai pelaku Firman Tuhan. Dia mabuk-mabukan dan juga selingkuh dengan wanita lain. Dia tidak pernah bertobat dari kehidupan dosanya.

Banyak orang di dunia berkhotbah tentang firman Tuhan tapi terus hidup dalam dosa. Hal ini harus dihentikan dan mulai mencari wajah Tuhan. Pendeta itu terus memberitahu Angelica agar orang-orang/gereja jangan pergi ke tempat ini (neraka). Tuhan menunjukan bagian dari hidupnya dalam suatu layar yang besar. Ketika di dunia, ia berkhotbah sembari ditemani istrinya yang juga mendukung pelayanannya. Dia kaya dan makmur. Tetapi ketika sudah berada di neraka, dia sudah tidak ada kesempatan untuk menerima keselamatan. Hanya akan ada siksaan demi siksaan.

Melihat hal itu. Angelica merasa berkecil hati. Angelica tidak ingin melihat hal itu lagi dan bahkan tidak mau berkhotbah lagi. Tuhan berkata kepada Angelica. “Anak-Ku, kau harus melakukan kehendak-Ku. Kau harus taat dan Aku akan menunjukan kepadamu mengapa.”

- Pindah ke sel neraka yang lainnya, ada seorang perempuan. Tuhan memberitahu Angelica beberapa hal mengenai perempuan itu dan Angelica tahu di mana dia tinggal saat di bumi. Pada umur 15 tahun, Tuhan memanggil perempuan itu untuk melayani-Nya tapi dia berkata kepada Tuhan kalau ia belum siap untuk masuk ke dalam pelayanan. Perempuan ini meminta Tuhan diberi kesempatan agar dia menyelesaikan sekolahnya terlebih dahulu karena, ia terlalu muda. Setelah dia selesai sekolah, Tuhan memanggilnya lagi. Perempuan ini berkata lagi, “Saya sudah menikah dan saya harus mengurus anak-anak saya. Jangan sekarang.” Bahkan setelah anak-anak perempuan ini sudah besar dan sudah menikah, dia fokus membesarkan cucu-cucunya. Tuhan berkata, bahwa DIA terus memanggilnya di seluruh kehidupannya, tapi dia tidak mematuhi-Nya dan menolak panggilannya.

Kemudian Tuhan bertanya kepada Angelica “Apakah kau akan menolak panggilan-Ku?” jawabnya: “Tidak Tuhan, saya tidak akan menolak. Tapi Tuhan, ini tidaklah mudah bagi saya.” Tuhan berkata “Aku akan bersamamu. Adalah Aku yang berbicara melaluimu. Akulah jalan, dan kebenaran dan hidup itu. Aku akan membantu dan membimbingmu.” Angelica menangis, ia sudah berjanji. Angelica berkata “Baik, Tuhan. Siapapun yang akan menentangku, biarlah ia muncul untuk menentangku. Kau sudah berjanji kepadaku bahwa Kau akan bersamaku, saya akan terus maju tidak peduli apapun itu. Saya tidak mau berakhir di sini (Neraka).” Inilah yang Angelica katakan kepada pendetanya, bahwa ia akan melanjutkan pelayanan ini karena ia harus menggenapi panggilan Tuhan atas hidupnya.

Perempuan yang di neraka itu, pada saat di bumi akhirnya meninggal karena usia yang sudah lanjut, Namun ia pergi ke neraka karena ketidak-taatannya. Karena dia, lebih dari 5000 jiwa hilang. Di neraka, iblis berkata kepada perempuan itu “Lihatlah di sekitarmu, orang-orang berada di sini karena dirimu.” Perempuan itu menangis lalu melihat Tuhan sambil berseru “Tuhan, ampunilah aku karena aku tidak taat kepada pangilanmu, karena aku tidak menanggapi panggilanmu!”

Berapa banyak di dunia ini yang mengalami seperti ini? Ketika Tuhan memanggil dan memilihmu, saudara harus taat. Tuhan memanggil Angelica pada saat umur 17 tahun dan saat itu sama sekali tidak mengetahui apapun tentang alkitab. Sejak saat itu Roh Kudus mengajar saya sedikit demi sedikit. Di neraka, perempuan itu memohon pengampunan kepada Tuhan karena menolak panggilannya. Tapi Tuhan mengatakan bahwa tidak ada lagi kesempatan untuk mendapat pengampunan. Sambil meneteskan air mata Tuhan berkata “Jangan menolak-Ku. Aku telah memanggil dan memilihmu. Kau tadinya akan dipilih sebagai penjaga gerbang-Ku, sehingga kau dapat menyebarkan Firman-Ku kepada seluruh bangsa. Tuhan memilihmu untuk mendengarkan pesan ini, banyak yang tidak mau mendengarkannya, tapi Tuhan memilihmu untuk mendengarkannya. Perempuan di neraka itu berkata “Saya terlalu muda, saya masih sekolah, saya sibuk, belum...” Lihatlah apa yang telah terjadi dalam hidupnya. Perempuan itu sekarang bertobat karena tidak mematuhi suara Tuhan. Namun semuanya sudah terlambat. Tuhan bertanya kepada Angelica “Sekarang Aku bertanya kepadamu, apakah yang akan kau lakukan? Apakah kau akan mematuhi perintah yang Tuhan berikan kepadamu?”

Tuhan memanggil dan memilih kita untuk menyelamatkan jiwa yang terhilang. Kita harus melakukan kehendak-Nya karena IA memilih kita untuk tinggal berada dalam kehendak-Nya yang sempurna. Apabila kita melakukan hal ini, maka kita akan berada dalam hadiratnya dalam kekekalan. Janganlah lagi menolak-Nya, tapi terimalah. Roh Kudus sendiri yang akan membimbingmu, bukan manusia, tapi Tuhan sendiri. Perempuan yang tidak taat itu terus disiksa di neraka dan iblis berkata “Tuhan telah berbicara kepadamu dan memanggilmu. Tetapi kau tidak mentaati-Nya dan sekarang kau berada di sini untuk selamanya.”

Angelica menangis ketika meninggalkan perempuan itu dan berkata kepada Tuhan meminta pengampunan-Nya, karena ia tadi mengatakan bahwa tidak mau mengabarkan Firman-Nya. Tahukah saudara mengapa Angelica ingin berhenti mengabarkan injil? Karena banyak sekali orang yang menuduhnya sebagai nabi palsu. Namun setelah pengalaman ini, Angelica tidak lagi peduli terhadap tuduhan orang-orang mengenai dirinya. Tuhan memberitahu Angelica “Janganlah takut kepada manusia, takutlah kepada-Ku. Jangan kuatirkan pendapat orang-orang, fokuslah kepada-Ku.” Mengapa kita perlu takut terhadap pendapat orang-orang? Manusia tidak dapat memberikan kehidupan kekal. Hanya Yesus yang dapat memberikan kehidupan kekal. Hanya DIAlah yang memiliki kekuasaan ini. Kuatirlah terhadap pendapat-Nya dan bukan pendapat manusia.

Setelah menjauh dari perempuan itu, Angelica benar-benar ingin segera pergi. Ingin rasanya untuk berlari dan keluar dari neraka. Tuhan memberitahunya, bahwa sungguh menyakitkan hati-Nya karena kasih kebanyakan orang di bumi menjadi dingin. Akan ada banyak kesusahan yang akan terjadi di bumi. Kemudian Tuhan akan menunjukkan lagi kepada Angelica, seseorang yang tadinya mengasihi Tuhan serta melayani-Nya.

- Ketika mendekat ke lokasi lain, ada seseorang yang berteriak “Tuhanku! Saya tadinya selalu mengasihi-Mu. Saya selalu ingin melakukan kehendak-Mu, tetapi saya memiliki pikiran yang bercabang. Saya tidak konsisten berjalan berrsama-Mu. Ketika saya berkhotbah, Kau membimbingku. Di masa itu, saya taat kepada-Mu. Namun akhirnya, saya selalu meninggalkan-Mu dan kembali kepada kehidupanku yang lama. Dan di saat saya kembali kepada-Mu, Kau akan memulihkanku lagi. Saya tidak tahan atas kehidupan saya dan itulah mengapa saya melakukan bunuh diri.” Pria ini bisa dikatakan sebagai seorang pembunuh. Dapat dikatakan sebagai pembunuh bukan hanya bila orang tersebut menembak seseorang dengan senjata api atau melakukan aborsi. Tindakah bunuh diri juga termasuk mengambil nyawa seseorang. Apabila saudara bunuh diri maka saudara akan ke neraka. Sudah tertulis bahwa pembunuh tidak akan masuk ke dalam kerajaan Sorga. Orang tersebut tidak berada dalam hadirat Tuhan, karena ia melakukan tindakan bunuh diri.

Apabila saudara termasuk orang yang melayani Tuhan tapi mulai lelah untuk melayani-Nya. Mungkin karena dunia yang menarik perhatian saudara, maka sebaiknya tolak keinginan daging tersebut! Tolaklah! Berjalanlah dalam roh kudus. Tuhan akan membantu saudara bergerak dalam kehendak-Nya. Hal ini bukanlah tanggung jawab pendeta atau orang yang lainnya. Saudara harus bergantung kepada pimpinan Roh Kudus.

- Setelah meninggalkan tempat itu, Angelica melihat sesuatu yang mengejutkan. Ia melihat 2 orang yang berkelahi di neraka, suatu perkelahian tangan kosong di neraka. Hal ini belum pernah dilihat Angelica sebelumnya. Banyak gereja-gereja yang dipenuhi orang-orang munafik. Manusia yang tampaknya baik di gereja tapi kenyataanya adalah suka bertengkar atas segala hal. Mereka bertengkar karena masalah uang, karena jemaat gereja, dan mereka terus bertengkar. Jemaat gereja adalah milik Tuhan dan uang bukanlah untuk manusia tapi untuk pekerjaan kerajaan Tuhan.

Nah, kedua orang di neraka in berkelahi dengan penuh amarah. Kemudian ada manusia lain yang ikut masuk dalam perkelahian itu, iblis-iblis pun terus menyiksa mereka yang berkelahi. Api membakar mereka dan mereka benar-benar disiksa dengan hebatnya, mereka berteriak-teriak kesakitan. Angelica bertanya kepada Tuhan, “Mengapa mereka berkelahi?” Tuhan tidak menjawab.

Kemudian Angelica berkata kepada orang-orang yang berkelahi itu, “Hentikan! Mengapa kalian berkelahi? Kalian disiksa tetapi kalian terus berkelahi. Beritahu mengapa kalian di sini? Saya ingin tahu.” seseorang melihat Angelica dan berkata “Kami berkelahi karena kami tidak bisa keluar dari tempat ini. Kami di sini sama sebagaimana kami dahulu di bumi.” Angelica menjawab “Saya tidak mengerti maksudmu?” Angelica tahu nama orang tersebut tetapi ia tidak ingin memberitahu. Orang ini menjelaskan kepada Angelica “Di bumi, kami bertengkar masalah keuntungan, bertengkar masalah pengambilan jemaat untuk dijadikan jemaat gereja kami dan kami bertengkar lebih lagi untuk diri kami masing-masing. Sekarang saya, bertobat dan minta pengampunan kepada Tuhan, saya tahu firman Tuhan dan saya tahu bahwa saya tidak bisa diampuni lagi.” Orang itu pun berkelahi terus menerus.

Tuhan memberitahu Angelica, “Ada banyak orang-orang di bumi, yang tadinya adalah pelayan yang setia, tetapi sekarang mereka sedang menuju ke tempat ini. Beritahu mereka agar tidak kemari.” Angelica bersaksi bahwa ia sudah menyampaikan hal ini kepada para pendeta, dan juga sudah pergi ke tempat di mana fokus pelayanan mereka adalah mendapatkan keuntungan.

Di suatu tempat bernama Guayaquil, ada pendeta-pendeta yang bertengkar karena uang. Mereka juga bertengkar masalah perebutan jemaat gereja. Ini semua adalah alasan yang sama mengapa orang-orang itu berkelahi di neraka. Apabila kita berjuang untuk hal yang baik, untuk kerohanian kita, maka itu bagus. Tetapi apabila kita bertengkar masalah materi dengan sesama, maka kita akan berakhir seperti orang-orang yang ada di neraka itu. Ada suatu pesan dari orang yang berkelahi di neraka itu, “Ketika kau kembali ke bumi, beritahu orang-orang agar tidak bertengkar dan akhirnya menyebabkan perpecahan.” Gereja harus bersatu.

- Kemudian Angelica memohon kepada Tuhan untuk membawanya keluar dari tempat itu. Dan sebelum keluar, Tuhan menunjukkan satu hal lagi. Tuhan menunjukkan jiwa orang-orang yang masih hidup di bumi. Jiwa orang-orang ini terikat dan tampak seperti berada dalam sel-sel penjara. Pewahyuan yang diterima Angelica ini sama seperti yang pernah Angelica dengar dari kesaksian seorang hamba Tuhan.

Di neraka, Angelica melihat jiwa seorang perempuan muda yang ia kenal di bumi. Angelica melihatnya ada di dalam sel penjara itu, namun Tuhan memberitahunya agar tidak mengatakan hal ini kepada perempuan tersebut karena dia tidak akan percaya. Angelica akan menunggu waktunya Tuhan untuk memberitahunya. Perempaun ini adalah teman Angelica. Dari pewahyuan yang diberikan Tuhan kepada Angelica, diketahui bahwa jiwa perempuan tersebut berada di sel penjara neraka dikarenakan ia adalah budak dosa.

Angelica juga melihat jiwa orang-orang Kristen yang mendua hati sedang menuju ke neraka. Tuhan memberitahu Angelica “Perempuan yang kau lihat itu sedang hidup dalam perzinahan. Dia juga menyimpan dendamdi hatinya, dan bukannya damai sejahtera-Ku. Pergi dan beritahu mereka.” Tuhan berkata “mereka”, karena ada perempuan lain di sana yang juga Angelica kenal. 2 perempuan itu terikat oleh dosa. Tuhan menyampaikan bahwa DIA ingin membebaskan dan memerdekakan mereka.

Sembari berjalan, Angelica melihat banyak jiwa yang terikat. Sayangnya, mereka semua pernah mengenal Tuhan. Kemudian, berjalan menuju perempuan lain yang dikenal Angelica. Perempuan ini memiliki masalah yang sama dengan kedua temannya tadi. Perempuan itu berkata “Tuhan, saya tidak bisa berlama-lama lagi di sini.” perempuan itu menangis. Tuhan berkata: “Ini adalah suara hatinya, dia hidup dalam ketidak-taatan, dan berada di dalam dosa.” Tuhan membukakan beberapa hal mengenai perempuan itu. Tuhan berkata, “pergi dan beritahu kedua perempuan ini tentang apa yang sudah kau lihat.” Angelica mengatakan bahwa ia sudah memberitahu satu dari kedua perempuan itu, namun kepada yang lainnya belum, karena belum saatnya. Setelah Angelica memberitahunya, maka itu menjadi tanggung jawab penuh orang tersebut.

Perasaan dendam, kepahitan, dll akan membawa kita menuju ke neraka. Tuhan akan membebaskan dan memerdekakan kita dari segala ikatan dosa ini. Yang pertama adalah, kita harus mengetahui dosa itu dan bertobat. Selidiki hati kita masing-masing, ketahuilah bahwa masih ada dosa di hati saudara kemudian minta Tuhan Yesus untuk mematahkan ikatan dosa itu. Maka Tuhan akan membebaskan saudara dari ikatan dosa tersebut.

Setelah itu, Tuhan membawa Angelica keluar dari neraka. Seperti sedang menaiki tangga keluar dari lorong gelap itu. Ketika berada di atas, Angelica melihat neraka dari posisi yang berbeda. Neraka adalah tempat yang sangat besar dan luas. Dari sudut pandang Angelica, ia menjelaskan bahwa neraka adalah suatu lokasi terpusat yang sangat luas sekali, dan ia juga melihat lautan api. Neraka dan lautan api adalah kedua tempat yang terpisah. Lautan api berada di bawah neraka.

Beginilah cara Angelica menjelaskan mengenai Neraka dan lautan api:
Seperti bak mandi yang sangat besar berisi api dan belerang dan di atasnya terlihat seperti bentuk boneka, atau tubuh. Bak mandi besar ini adalah lautan api dan bentuk menyerupai tubuh itu adalah neraka.

Setelah Tuhan menunjukkan lautan api itu, Angelica dibawa Tuhan meninggalkan tempat itu.

Kita menyembah Tuhan yang hidup, Tuhan Abraham, Ishak dan Yakub. Dia tidak berubah, dahulu sekarang dan selama-lamanya.

Ini juga merupakan pesan bagi para pendeta. Jemaat akan mencontoh pendetanya. Ada banyak sekali gereja, tetapi sedikit yang dipilih.

Lihat videonya berikut ini:




 ------------------------------------------------------------------------



KESAKSIAN – PENGALAMAN ANGELICA ZOMBRANO KE SURGA DAN NERAKA YANG KE 4




Ini adalah pengalaman Surga dan Neraka ke-4 yang Tuhan berikan kepada Angelica Zambrano. Tuhan menunjukkan keadaan gereja, makhluk surgawi, peperangan rohani melawan orang-orang percaya, pentingnya bersaksi, kasih Tuhan yang menyelamatkan dan bahwa Tuhan akan datang segera untuk gereja yang sudah siap.

Angelica: ... Tuhan memberkati Anda semua saudara-saudara saya. Ini adalah suatu berkat besar bisa berada di sini, untuk menyambut saudara dan untuk memberkati kehidupan saudara melalui kesaksian ini, yang mana telah Tuhan gunakan untuk berbicara dengan saya. Dia tidak membuatnya hanya untuk saya, tapi Ia membuatnya untuk memberkati hidup saudara juga sehingga kita akan dapat bertahan dalam kehendak Tuhan bersama-sama.

PELAYANAN
Pertama-tama saya ingin memberitahu saudara dari mana saya berasal. Saya saat ini tinggal di provinsi Chimborazo di Ekuador. Saya di sini di Cumanda dan saya dapat memberitahu saudara semua, bahwa merupakan berkat dapat bekerja bagi Tuhan dengan suami dan anak saya. Kami adalah pendeta yang menjadi anggota Dewan MDI. Kami juga di sini sekarang dengan saudara kita Gabriel yang membantu kami mengedit dan memproduksi pelayanan yang disebut Mimpi Tuhan (Sueno de Dios) dan juga mewakili 'the Ministry Word of Prophetic Revelation' (Ministerio Palabra de Revelacion Profetica), yang Tuhan telah ijinkan saya untuk layani selama bertahun-tahun.

Ini telah menjadi berkat dan hak istimewa yang besar bagi saya untuk melayani Tuhan dan saya ingin mengatakan bahwa Tuhan sangat mengasihi kita dan kasih-Nya yang begitu besar sehingga setiap hari kita dapat melihat cinta kasih itu melalui udara yang kita hirup, juga dalam hidup kita, karena satu hari hidup adalah satu hari harapan lagi. Satu kesempatan lagi yang Tuhan berikan kepada kita agar dapat mencari hadirat-Nya karena Alkitab mengatakan bahwa kita tidak bisa melakukan apa-apa bila terpisah dari-Nya.

PENGALAMAN KE-4
Saya akan memberitahu saudara bagian dari pengalaman keempat yang Tuhan ijinkan saya alami. Itu adalah sesuatu yang sangat penting yang telah memengaruhi hidup saya seperti tiga pengalaman sebelumnya. Yang satu ini menjadi yang terakhir yang telah Tuhan berikan kepada saya. Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Tuhan untuk pewahyuan ini. Saya juga tahu bahwa ini adalah tanggung jawab besar yang Tuhan berikan kepada saya karena suatu hari aku akan memberikan pertanggungjawaban kepada-Nya dan keinginan saya adalah agar pesan ini mencapai hati saudara sehingga saudara dapat mendekat dengan-Nya setiap hari. Jangan ragu, jangan melihat ke belakang juga, karena Tuhan telah memanggil kita untuk diselamatkan dan tidak untuk dikutuk.

Ketika Tuhan mengijinkan saya mendapat pengalaman keempat, itu adalah sesuatu yang luar biasa karena saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan mendapat pengalaman yang keempat. Seorang saudari dalam Tuhan berdoa dengan saya ketika tiba-tiba Tuhan memintanya untuk berdoa bagi saya karena Dia akan menunjukkan sesuatu. Itu adalah hal supranatural karena hadirat Tuhan turun di tempat itu dan ketika kita berdoa, Roh Kudus menyatakan diri dalam cara yang sangat khusus sehingga saya bisa melihat kehadiran Tuhan sedang bergerak di tempat itu. Cahaya yang bersinar turun. Ketika saya berdoa, Tuhan begitu memenuhi saya sehingga saya mendengar suara-Nya mengatakan bahwa Ia akan memberi saya satu pengalaman lagi, di mana Dia akan menunjukkan sesuatu yang istimewa yang mana umat Tuhan harus tahu, dan segera Dia membawa saya keluar dari tubuh saya. Roh saya keluar dan ketika itu terjadi, Dia membawa saya ke suatu tempat.

KEADAAN GEREJA-KU
Saya mendapati tempat yang begitu indah dan memiliki ribuan buli-buli tetapi juga memiliki satu buli-buli yang sulit saya mengerti, dan saya berkata: “Tuhan, Mengapa buli-buli ini terlihat seperti itu"? Seperti ada yang tegak dan yang lain yang terbalik.

Saya melihat bahwa beberapa memiliki minyak yang sangat sedikit dan mereka semakin tua. Buli-buli lainnya, yang tegak yang sangat cantik dan minyak yang ada di dalamnya telah meluap dan mereka bersinar seperti emas. Saya bertanya kepada-Nya: Tuhan, mengapa buli-buli yang berbeda? Dan Dia berkata kepada saya: "Nak, ini adalah keadaan umat-Ku".

Aku mendongak dan ada catatan yang mengatakan "Keadaan Gereja-Ku" tertulis di atasnya; dan saya menyadari bahwa semua buli-buli itu adalah milik saudara dan saudari dalam Tuhan karena kita semua adalah bagian dari tubuh Kristus, kita adalah keluarga di dalam Tuhan dan itulah mengapa saya ingin memberitahu saudara dari sisi Tuhan, bahwa saudara harus memperhatikan buli-buli saudara karena kita harus menjaga kehidupan rohani kita.

Kita bisa berpakaian dengan baik, kita bisa berbicara dengan baik, kita mungkin memiliki pelayanan yang terkenal ataupun tidak; kita dapat memiliki panggilan Tuhan dan Dia mampu menggunakan kita karena karunia tidak dapat dibatalkan, tapi kita harus memahami sesuatu hal dan benar-benar mengerti, yaitu jiwa adalah sesuatu yang sangat berharga dan keselamatan adalah masing-masing individu. Kita harus memperjuangkan keselamatan kita. (Filipi 2:12-16)

Ada banyak buli-buli yang sangat tua karena orang lupa untuk memperbaharui minyak itu. Orang-orang tidak peduli mencari hadirat Tuhan lagi. Mereka berpikir bahwa puasa hanya tentang menghabiskan waktu tapi puasa yang sebenarnya adalah untuk mencari hadirat Tuhan, dan menundukkan daging karena Yesus berkata bahwa "roh adalah penurut, tetapi daging lemah." (Matius 26:41)

Daging tidak ingin tetap waspada. Daging tidak suka berdoa dan tidak puasa, tapi bangunlah di dalam nama Yesus dan ini adalah waktu bagi saudara untuk mulai mencari hadirat Tuhan sehingga buli-buli saudara akan dipulihkan kembali karena jika tidak dipulihkan, atau diperbaharui atau tanpa minyak baru saudara akan dihukum.

Mari kita ingat bahwa Alkitab berbicara tentang lima gadis yang bodoh (Mat 25:1-13). Mereka tidak mengurus pelita mereka, juga tidak khawatir tentang minyak yang dimiliki oleh pelita mereka. Ketika mempelai pria mengambil lima gadis bijaksana bersama dengannya, gadis yang bodoh menyadari bahwa itu sudah terlalu terlambat bagi mereka.

Saudara-saudara, jangan menunggu sampai situasi yang sama terjadi pada saudara. Jangan menunggu karena Tuhan memberikan kita kesempatan dan saya percaya bahwa saudara harus bangun melalui kata-kata ini. Ini bukan dengan tujuan membawa saudara semakin berkecil hati atau mungkin saudara berkata, "Ini semua berakhir bagi saya". Tidak saudara-saudara, pesan ini adalah untuk saudara agar bangun dalam nama Yesus dan bertahan karena Tuhan memiliki lebih banyak upah bagi saudara!

Mat 25:1-13: "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki. Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana. Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak, sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka. Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia! Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup. Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu! Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya."

MAKHLUK SURGAWI
Kemudian, Tuhan memindahkan saya keluar dari tempat itu ke tempat lainnya dan saya sangat puas, saya merasa senang ketika saya sedang berjalan dengan Tuhan, karena Dia menunjukkan kepada saya banyak hal tentang keadaan Gereja-Nya.

Kemudian, Dia berkata kepada saya: "Nak, sekarang lihat ini". Saya melihat kuda-kuda yang luar biasa dan setiap kuda itu begitu menarik, besar dan putih, dengan ekornya panjang. Apa yang bisa saya katakan, setiap kuda memiliki sebuah plakat emas dan mereka tampak indah. Saya benar-benar kagum. Saya belum pernah melihat kuda-kuda seperti mereka. Ada banyak sekali dan Tuhan mengatakan kepada saya bahwa setiap kuda memiliki pemilik dan mereka milik kita, Gereja-Nya. Ini berdampak buat saya, dan saya dapat mengatakan bahwa kita semua memiliki kuda di sana karena firman Tuhan berbicara tentang kuda putih.

SIAPKAN DIRI, DIA DATANG SEGERA
Setelah itu, Tuhan membawa saya ke tempat lain. Dia tidak menunjukkan sebanyak pengalaman-pengalaman sebelumnya tapi salah satu hal yang Dia ingatkan saya adalah untuk berbicara kepada Gereja-Nya tentang kedatangan-Nya. Mengumumkan bahwa Ia akan datang segera dan saya ingin mengingatkan saudara sekali lagi bahwa Kristus datang segera untuk Gereja yang sudah siap. Ini adalah salah satu pesan yang saat ini sulit untuk didengar dibanyak tempat, karena orang-orang menyebutnya "legalisme"; tapi saya benar-benar ingin memberitahu saudara bahwa Kristus akan segera kembali! Jadi mari kita mempersiapkan diri karena Firman Tuhan mengatakan bahwa tidak ada yang tahu hari atau jam ketika Dia akan datang, bahkan malaikatpun tidak, hanya Bapa Surgawi kita. Mari kita bersiap-siap karena suatu hari Ia akan datang bagi saudara dan bagi saya dan kita akan menikmati diri kita sendiri di sana di hadapan TUHAN, selama-lamanya. (Catatan: Angelica ditunjukkan dalam pengalamannya yang ke-3 bahwa hanya 20% dari gereja evangelis yang sudah siap untuk kedatangan Tuhan).

1 Yohanes 2:28-29: Maka sekarang, anak-anakku, tinggallah di dalam Kristus, supaya apabila Ia menyatakan diri-Nya, kita beroleh keberanian percaya dan tidak usah malu terhadap Dia pada hari kedatangan-Nya. Jikalau kamu tahu, bahwa Ia adalah benar, kamu harus tahu juga, bahwa setiap orang, yang berbuat kebenaran, lahir dari pada-Nya.

PEPERANGAN ROHANI
Musuh sudah datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan. Musuh telah menghancurkan banyak orang dan untuk alasan itu Tuhan menunjukkan saya bagian dari neraka. Dia membawa saya ke tempat di mana saya melihat banyak setan sedang bersama-sama tapi saya melihat sebuah tempat khusus di sana; tempat yang tinggi dan ada tangga untuk setan berjalan. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi saya melihat bahwa setan sedang berjalan dan mereka membuka sebuah buku besar. Mereka berbicara satu sama lain tapi saya tidak dapat mengerti; mereka mendorong satu sama lain dan bagi saya terlihat bahwa mereka sedang berdebat. Saya bertanya kepada Tuhan: Apa yang iblis lakukan di sini? Dan apa arti dari buku itu? Tuhan menunjukkan nama-nama hamba-Nya dalam buku itu. Seperti ada buku Kehidupan di dalam Kerajaan Surga, ada juga buku di neraka, dan saya tidak tahu nama buku itu karena Tuhan tidak menunjukkan namanya. Saya hanya dapat memberitahu saudara apa yang saya lihat, karena Alkitab mengatakan bahwa tidak ada yang dapat ditambahkan ke dalamnya dan tidak ada yang dikurangi.

Saya bisa melihat banyak hamba Tuhan yang saya tahu dan lain-lain yang saya tidak tahu dan setan-setan berencana untuk menghancurkan pelayanan orang-orang ini, untuk menghancurkan hamba-hamba Tuhan ini dan nama-nama mereka di neraka sangat penting karena saya dapat mengatakan bahwa harga setiap kepala dari setiap hamba yang ditulis dalam buku iblis itu sangat tinggi bagi mereka.

Iblis memiliki banyak hal untuk menghancurkan pelayanan-pelayanan, tetapi dengarkan saya dengan baik! Dalam nama Yesus semua rencana dari iblis terhadap pelayanan saudara dihancurkan dan juga terhadap semua tujuan yang Tuhan sediakan bagi saudara. Jika setan akan memukul saudara di kepala untuk menggagalkan rencana Tuhan bagi saudara, dia tidak akan berhasil! Itulah yang ingin ia lakukan tetapi Alkitab mengatakan bahwa yang ada di dalam kita lebih besar dari pada roh yang ada di dunia.

Tidak ada senjata tempaan yang akan berhasil melawan kita. Iblis bisa melakukan banyak hal, tetapi saat saudata dan saya bertekun saling mendoakan, dia tidak akan menghancurkan saudara, saudara tidak akan jatuh, saudara tidak akan terkulai dan saudara akan melihat kemenangan besar dari Tuhan. Saudara mungkin telah melakukan banyak pertimbangan, atau saya mungkin telah berjuang melawan setan dan saudara telah berjuang setiap hari dengan apa yang Tuhan telah berikan kepada saudara. Tetap lakukan seperti itu, karena ini adalah pertempuran sehari-hari. Peperangan rohani bukan hanya untuk satu hari saja, tapi 24 jam sehari, jika boleh saya katakan seperti itu.

Sementara saya sedang memperhatikan, setan-setan berada di sana berbaris dan masing-masing bertanggung jawab untuk menghancurkan salah satu pelayan. Maksud saya, mereka pada dasarnya memiliki tugas masing-masing. Jika mereka saja memiliki tugas yang dapat dilakukan di neraka untuk diberikan kepada iblis, kita bahkan memiliki lebih banyak tugas lagi. Kita sebagai gereja Yesus Kristus memiliki tanggung jawab besar. Alkitab mengatakan "Pergi dan beritakan Injil ke seluruh makhluk", dan ini adalah waktu bagi kita untuk mengambil tanggung jawab ini; ini adalah waktu bagi kita untuk mengatakan: “Tuhan, Memang benar bahwa suatu hari saya akan memberi pertanggungan jawab kepada-Mu.” Karena saudara tahu mengapa? Alkitab mengatakan, "Setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik akan ditebang dan dibuang ke dalam api". Jangan biarkan diri saudara untuk ditebang tapi mulailah menghasilkan buah yang baik. Karena buah yang baik itu, saudara akan mendapat upah yang besar di dalam Kerajaan Surga.

Setelah itu, Tuhan membawa saya ke tempat lain di mana saya melihat banyak penjara seperti yang pernah saya lihat dalam pengalaman-pengalaman sebelumnya. Semua dari mereka memiliki nama dan nomor, jadi kami pergi ke salah satu penjara dan saya melihat hal-hal aneh. Saya melihat setan; banyak dari mereka dan saya bisa melihat bahwa setan-setan itu datang untuk membingungkan orang-orang. Saya bisa melihat bahwa tugas setan adalah untuk membingungkan banyak pelayan tetapi karena mereka (setan) tidak bisa mencapai tujuan mereka, setan-setan yang gagal bertugas itu berakhir di sana, di penjara, diikat dan disiksa oleh setan lain. Dengan kata lain, saya ingin saudara untuk memahami bahwa ketika mereka (setan) datang ke bumi untuk membingungkan hamba Tuhan dengan kata-kata palsu, dengan pesan-pesan palsu, para pelayan menemukan apa tujuan setan dan mereka menghardik setan-seatn itu, mereka mengusir setan dalam Yesus Nama sehingga setan jatuh ke tempat siksaan. Dan ketika mereka jatuh, mereka disiksa oleh setan yang lain. Setan-setan itu saat ini sedang disiksa dan Alkitab berbicara tentang itu.

Saya ingin terus mendorong saudara sekarang. Saya selalu mengatakan kepada saudara bahwa sudah waktunya bagi saudara untuk membuka mata dan bangun dan jangan biarkan iblis datang untuk memberikan mimpi-mimpi spiritual/roh tetapi lakukan yang sebaliknya sebaliknya! Berjuanglah saudara-saudariku! Karena kita hidup di hari-hari terakhir dan banyak hal yang akan terjadi. Alkitab mengatakan, "Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. ". (Mat 24:12)

Efesus 6:10-13: Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu.

BERSAKSILAH
Setelah itu, Tuhan membawa saya ke tempat lain dan Dia berbicara kepada saya dengan mengatakan bahwa saya harus melakukan pekerjaan di bumi. Dia mengatakan bahwa saya harus melakukannya tanpa berdiam; dan saya berkata, Tuhan, itu benar. Saya harus melakukannya karena suatu hari aku akan memberikan tanggung jawab kepada-Mu untuk segalanya. Dia mengatakan "Nak, jangan berhenti memberitakan Firman-Ku, dan jangan berhenti mengumumkan apa yang Aku tunjukan kepadamu!"

Beberapa kali iblis telah bangkit melawan saya. Banyak orang mungkin tidak percaya; kebanyakan orang; namun demikian, salah satu hal yang Tuhan ingatkan kepada saya adalah bahwa Dia adalah saksi yang setia dan jika Dia begitu, maka saya harus terus berjalan karena suatu hari saya akan memberi pertanggungan jawab kepada-Nya.

Saudaraku, saya ingin memberitahu saudara bahwa Tuhan berkata kepada saya: "Aku telah mengungkapkan hal-hal seperti ini kepada banyak hamba-Ku; dan Aku telah mengungkapkan banyak hal dalam kata-kata. Aku telah mengungkapkan tentang Surga dan Neraka tetapi mereka takut dan mereka telah menjadi diam tanpa berkata apa-apa. Pergi dan beritahu mereka untuk melakukannya, karena jika mereka tidak melakukannya, Aku akan menuntut mereka".

Saudara-saudara, jika Tuhan telah mengungkapkan sesuatu kepada saudara, maka bersaksilah! Jangan menyimpannya untuk diri sendiri! Jangan diam! Saudara akan pergi ke neraka jika saudara tetap dalam keheningan. Saudara akan masuk neraka karena Tuhan akan bertanya kepada saudara dan meminta pertanggung jawaban untuk itu.

Tuhan mengatakan kepada saya bahwa ketika kita diam, banyak jiwa yang hilang dan selain itu, bahwa darah mereka akan dituntut ke atas kepala kita. Saya mendorong saudara dalam nama Yesus, karena Tuhan meminta saya untuk memberitahukan kepada saudara. Saya tidak tahu di mana saudara berada, saya tidak tahu siapa saudara, tetapi jika saudara adalah salah satu dari orang-orang yang telah mendengar suara Tuhan dan juga telah melihat apa yang Tuhan telah tunjukkan, Jangan diam! Jangan diam karena jika saudara tetap diam, saudara akan memiliki konsekuensi yang mengerikan.

Yehezkiel 33:7-9: "Dan engkau anak manusia, Aku menetapkan engkau menjadi penjaga bagi kaum Israel. Bilamana engkau mendengar sesuatu firman dari pada-Ku, peringatkanlah mereka demi nama-Ku. Kalau Aku berfirman kepada orang jahat: Hai orang jahat, engkau pasti mati! --dan engkau tidak berkata apa-apa untuk memperingatkan orang jahat itu supaya bertobat dari hidupnya, orang jahat itu akan mati dalam kesalahannya, tetapi Aku akan menuntut pertanggungan jawab atas nyawanya dari padamu. Tetapi jikalau engkau memperingatkan orang jahat itu supaya ia bertobat dari hidupnya, tetapi ia tidak mau bertobat, ia akan mati dalam kesalahannya, tetapi engkau telah menyelamatkan nyawamu."

Setelah itu, Tuhan memindahkan saya keluar dari penjara itu dan saya menangis, meminta Dia untuk membawa saya keluar dari tempat itu (neraka). Saya tidak ingin berada di sana lagi. Saya berkata: "Tuhan! Saya tidak ingin berada di sini lagi; Saya ingin terus bekerja untuk-Mu! Tolong bawa saya keluar dari sini dan bawa hidup saya kembali. "Saya meminta hal-hal seperti itu kepada Tuhan. Saya berkata, "Tolong bawa hidup saya kembali karena Kau memiliki kuasa untuk melakukannya." Dan ketika saya meminta-Nya hal-hal itu, bagaimana saya bisa mengatakannya, Dia berbicara kepada saya tentang kasih-Nya dan Dia berkata: "Pergilah dan katakan kepada umat manusia bahwa Aku mengasihi mereka; pergi dan beritahu orang-orang bahwa Aku memberikan hidup-Ku karena mereka, memberi mereka hidup yang kekal."

Saya hanya mendengarkan semua yang Tuhan katakan kepada saya, dan saya hanya menangis dan menangis, karena saya benar-benar dapat mengatakan bahwa dalam pengalaman pertama yang Tuhan berikan, Dia mengatakan tiga hal kepada saya sebelum Dia membawa saya kembali hidup:

1. Aku akan membawamu ke banyak tempat dan kau akan pergi dengan-Ku.
2. Kau akan melihat Kemuliaan-Ku tetapi tidak pernah membanggakan diri sendiri mengenai apapun; dan juga,
3. Katakan kepada umat manusia bahwa Aku mengasihi mereka.

TUHAN BEGITU MENGASIHI ...
Saya mengingat hal-hal tersebut dan itulah mengapa saya banyak menangis karena Ia sedang berbicara tentang kasih-Nya. Saya ingat banyak hal dari pengalaman sebelumnya dan Tuhan mengguncang hati saya; itu begitu istimewa karena apa yang Kristus lakukan bagi kita adalah sesuatu yang unik yang penting dalam sejarah bangsa-bangsa. Saya dapat mengatakan bahwa tidak ada seorangpun yang memberikan hidupnya untuk orang lain, tetapi Kristus melakukannya! Dia melakukan itu semua karena kasih-Nya, karena Alkitab mengatakan "Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. " (Roma 5:8)

Dia tidak memusingkan rasa sakit-Nya, Dia tidak keberatan tentang rasa sakit yang ia terima di tubuh-Nya; Dia tidak keberatan! Meskipun Ia sudah tahu apa yang akan terjadi, Dia tidak keberatan apa-apa karena Dia peduli tentang kita: Umat manusia. Tetes darah terakhir Tubuhnya tertumpah ketika Dia memberikan nyawa-Nya untuk mati bagi kita; dan Ia mati untuk dibangkitkan karena Dia hidup dan Dia bangkit untuk datang memberitahu kita bahwa Dia adalah jalan dan kebenaran dan kehidupan. Tidak ada yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Dia.

Sehingga sekarang saya dapat memberitahu saudara bahwa kasih Tuhan begitu besar dan, banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak percaya pada Tuhan, bahwa Tuhan tidak ada. Mereka benar-benar salah. Jika saudara tidak percaya pada Tuhan, Bertobatlah! saudara mungkin mengatakan: `Saya tidak melihat Tuhan`, tetapi saudara bernapas bahkan jika saudara tidak melihat udara, saudara bernapas. Tuhan adalah seperti itu! Saudara merasakan udara yang mengalir melalui pipi saudara dan tubuh saudara dan saudara bisa bernapas tetapi saudara tidak dapat melihat udara itu. Tuhan itu nyata. Tuhan memberi kita udara dan Dia ada. Dia adalah nyata dan kekal dan karena alasan itu, Dia adalah satu-satunya yang memberi kita hidup kekal dan tidak ada orang lain yang bisa. Kita menemukan keselamatan di dalam Dia. Karena kasih-Nya menutupi banyak dosa, tidak peduli dengan kehidupan yang saudara miliki atau siapa saudara! Jika saudara bertobat Dia akan mengampuni saudara.

Sesuatu yang saya ingat dari waktu yang lalu, ini adalah kesaksian. Saya itu saya sedang berkhotbah di tempat dan seorang pria datang ke sana; dan orang itu menangis meminta saya: "Apakah kau berpikir bahwa Tuhan mengasihi saya?" Dan saya menjawab: "Ya, Tuhan mengasihi saudara" Tapi dia juga bertanya, "Mengapa kau percaya bahwa Dia mengasihi saya" Dan saya menjawab, "Karena Dia mengasihi umat manusia. Alkitab mengatakan bahwa Dia mengasihi orang berdosa, tetapi Ia membenci dosa." Lalu orang itu bertanya,"Apakah kau berpikir bahwa Tuhan akan mengampuni dosa saya? " Dan aku berkata,"Ya! Tuhan akan mengampuni dosa-dosa saudara karena Alkitab berkata jika kita mengaku dosa kita, Tuhan adalah setia dan adil dan akan mengampuni segala dosa kita."

1 Yohanes 1:9: "Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan. "

Saya ingat bahwa orang jatuh berlutut dan menangis sambil berkata: "Saya tidak percaya bahwa Tuhan mengampuni saya karena saya telah menyebabkan banyak kerusakan. Saya telah menyebabkan banyak kerusakan pada orang dan kau mengatakan bahwa Tuhan mengasihi saya dan mengampuni saya? Saya tidak mempercayai itu." Saya berkata kepadanya:". Pria itu berpikir suatu hal, tetapi Tuhan berpikir hal lain dan pikiran Tuhan tidak seperti manusia. Karena pikiran manusia terbatas, tetapi pikiran Tuhan adalah penuh kuasa, hidup, nyata dan kekal tidak memiliki batasan serta memiliki pikiran yang terbaik. "

Pria itu terus menangis dan berkata, "Saya tidak tahu; Saya tidak tahu apakah Tuhan mengampuni karena saya telah membunuh banyak orang dan saya telah melakukan banyak kerusakan." Saya berkata kepadanya,"Mungkin banyak orang yang tidak akan mengampuni saudara, tetapi Tuhan tidak demikian!" Orang itu akhirnya menerima Yesus dalam hatinya dan ketika hal ini terjadi, ia tidak menangis karena rasa sakit atau kesedihan lagi. Dia menangis seperti seorang anak, mengatakan, "Saya tidak pernah merasa begitu sukacita, begitu sangat bersukacita! Apa yang saya rasakan sekarang dalam hati saya adalah sesuatu yang unik dan istimewa! Saya merasa bahwa sesuatu mengisi saya. Saya merasakan sesuatu yang kosong ini diisi oleh sesuatu yang saya tidak bisa mengerti!" Saya berkata kepadanya, "Itu adalah kasih Tuhan! Karena Kristus telah mati bagi kita untuk memberi kita keselamatan dan kehidupan kekal, dan memberikan kita damai dan sukacita. Karena Alkitab mengatakan: "Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu". Ketika orang itu mendengar itu, ia berkata: "Itu benar, itu benar!" Orang ini bangkit dan mulai memberi penghormatan, kemuliaan bagi Tuhan dan menyembah Tuhan. Saya memberkati kehidupan orang itu karena saya tahu bahwa Tuhan memiliki rencana besar untuknya. Sejatinya ini adalah kesaksian yang sangat indah karena orang tersebut bisa melihat kuasa Tuhan, kasih Tuhan dan pemulihan Tuhan dalam hidupnya.

Saya bersyukur kepada Tuhan karena Dia mengijinkan kita melihat kasih-Nya dalam diri kita semua dan bahkan lebih lagi. Saudara mungkin mencari cinta kasih Tuhan tetapi saudara tidak mendapatinya, tetapi saudara tidak menemukannya namun karena saudara belum membuka pintu hati saudara. Bukalah! Sehingga Yesus akan masuk dan hidup dalam diri saudara dan sekali itu terjadi, maka hidup saudara akan berubah dan saya dapat menjamin hal itu kepada saudara, karena Alkitab mengatakan bahwa kita memiliki segala sesuatunya bersama Kristus. Meskipun iblis datang melawan kita, Kristus akan memberi kita kemenangan.

Adalah hal yang luar biasa memiliki Kristus yang hidup dalam diri kita. Saya merasa sangat senang melayani Tuhan dan itulah sebabnya saya mendorong saudara untuk mencari kasih Tuhan, untuk mencari jalan hidup yang kekal, untuk mencari keselamatan dan terus di dalam Kristus; karena Alkitab mengatakan bahwa tanpa-Nya kita tidak dapat melakukan apa-apa, kita tidak bisa berbuat apa-apa atau menyelamatkan diri. Kita bisa masuk ke kangit ketiga hanya dengan-Nya; hanya Dia. Karena Dialah yang akan datang suatu hari nanti bagi kita di awan-awan dan Dia akan membawa kita ke langit ketiga. Saya percaya bahwa kesaksian ini akan menjadi berkat besar bagi hidup saudara.

MARI KITA BERDOA ...
Aku akan berdoa bagi saudara sekarang. Saya tidak tahu situasi hidup saudara, saya tidak tahu apa yang saudara jalani sekarang. Mungkin saudara terhilang; mungkin saudara belum mengenal Kristus dan saudara mengalami situasi hidup yang sulit, momen yang intens dalam hidup saudara tanpa jalan keluar, tanpa solusi; tapi saya memperkenalkan saudara ke pintu keluar sekarang. Saya akan memperkenalkan saudara solusi, yaitu Yesus Kristus. Saudara akan menemukan kemenangan dalam hidup saudara bersama-Nya. Saya mengundang saudara untuk menutup mata saudara di manapun saudara berada dan ulangi setelah saya mengatakan doa ini. Mintalah Tuhan untuk memulihkan bejana saudara. Mintalah Tuhan untuk mengisi saudara dengan minyak yang baru; Dia akan mampu memulihkan saudara dalam nama Yesus. Tutup mata saudara dan berkata:

Bapa Surgawi, saya mendekat kepada-Mu untuk memohon kepada-Mu agar mengampuni saya, meminta-Mu untuk memulihkan, meminta-Mu mengisi saya dengan Roh kudus-Mu dan untuk melakukan kehendak-Mu yang sempurna dan kudus bersama saya. Saya mendamaikan diri saya dengan hadirat-Mu dan meminta-Mu untuk menulis ulang nama saya di dalam kitab kehidupan. Saya memberikan hidup saya pada saat ini karena hidup saya adalah milik-Mu hari ini. Saya juga memberikan beban saya hari ini kepada-Mu agar Kau benar-benar mengambil alih hidup saya. Tuhan, saya membutuhkan-Mu, saya ingin Engkau menjadi Raja dalam hidup saya, Raja keselamatan saya. Bapa yang Mulia, tolong saya untuk bertahan dengan cara-Mu. Jangan biarkan saya putus asa; jangan biarkan saya dialihkan; jangan biarkan saya kembali menjauh dari jalan-Mu. Tolong saya untuk bertahan di jalan yang kokoh dan konstan sampai Kau datang bagi saya.

Bapa, terima kasih untuk hidup ini; terima kasih untuk keselamatan. Terima kasih karena Kau baik dan belas kasihan-Mu untuk selamanya. Kemuliaan, Kehormatan dan pujian kepada-Mu Roh Kudus, Kau nyata dan berharga dan Kau berada di sini. Saya berdoa agar Engkau Tuhan memberkati semua orang yang menonton video ini (atau membaca kesaksian ini), siapa pun yang telah melihat kata-kata ini. Tuhan saya berdoa agar setiap kata akan menjadi suatu pemulihan dan reformasi. Dan setiap rancangan iblis untuk melawan setiap kehidupan, pelayanan, dan tujuan saudara, dihardik oleh kuasa Firman-Mu dan mereka hancur dalam nama Yesus. Dilumpuhkan! Dalam nama Yesus Kristus kita menyatakan bahwa iblis dan setan-setannya dibingungkan. Kami menyatakan kemenangan Kristus dalam setiap kehidupan. Saya menyatakan bahwa setiap pelita dipulihkan dan diperbaharui.

Roh Kudus, isi setiap bejana dengan minyak yang baru di dalam nama Yesus. Angkat pelayanan yang telah jatuh; Bapa, kembalikan mereka dalam nama Yesus. Roh Kudus Tuhan, Bapa, saya berdoa kepada-Mu untuk memberkati setiap tujuan masing-masing orang yang ada di sini, Tuhan yang indah; Hadirat-Mu yang memurnikan memenuhi. Roh Kudus Tuhan, kita dapat merasakan kehadiranMu karena itu nyata. Karena Kau Mahakuasa, Mahatahu. Di Dalam Nama Yesus saya menyatakan bahwa waktu pemulihan untuk hidup saudara, saya menyatakan bahwa ini sudah saatnya kebangkitan, waktu pemurnian di dalam nama Yesus; kelahiran kembali yang baru dalam nama Yesus. Roh Kudus, apa yang telah ditabur, akan dituai hari ini. Saya berdoa bahwa perkataan ini tidak akan tinggal tetap di udara atau di ruang kosong tetapi akan kembali dalam nama Yesus. Bapa yang Mulia, segala pujian dan kehormatan, hanya bagi-Mu! Penghormatan, keagungan dan kemuliaan yang hanya bagi-Mua. Kau yang Kudus. Kau yang berharga dan indah. Kami mengucapkan terima kasih ya Tuhanku; dalam nama Yesus. Amin dan Amin. Kemuliaan bagi Tuhan!

Tuhan memberkati semua saudara-saudara dan teman-teman dengan cara yang khusus. Apa yang bisa saya katakan, mari kita terus maju karena Kristus datang untuk gereja yang sudah siap. Jangan kecewa, karena upah kita ada di sana. Tuhan memberkati saudara.


~ Oleh Angelica Zambrano

Link Untuk Share:


Posted by Warrior of God




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More